oleh

Madura United Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kabarmadura.id-Skuad, official dan jajaran kepelatihan Madura United urunan untuk berbagi terhadap anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan Sinar Melati Yogyakarta. Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Slamet Nurcahyo cs kemarin malam lusa.

Selain kapten tim, terdapat empat pemain yang ikut ialah Rafit Ikhwanudin, M. Ridho Djazulie, Guntur Ariyadi, dan Dane Milovanovic. Serta, dua pemain berstatus trial seperti Muhammad Ridwan dan Yohan Saputra. Mereka didampingi pekatih kiper Kurnia Sandy.

Saat skuad tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tiba di panti asuhan, para anak yatim itu langsung tampak kegirangan menyambutnya. Mereka tidak menduga akan disambangi pemain sepakbola profesional.

Kendati demikian, Slamet juga mengaku sangat terharu. Pasalnya, kehadirannya bisa membuat anak yatim setempat kegirangan.

“Mereka senang sekali saat kami datang ke sana. Langsung mendatangi kami dengan senyumnya dan salaman terhadap kami. Di hati, saya sangat bahagia bisa membuat mereka senang,” tuturnya.

Kunjungan Madura United tersebut juga dijadikan sebagai ajang memotivasi. Secara bergiliran, mereka memberikan wejangan san motivasi.

Momen itu, juga sempat membuat kiper Timnas Indonesia, Ridho Djazulie berkaca-kaca matanya. Dia terharu setelah bisa berbagi cerita dan memberikan sedikit sumbangsi finansial.

“Mau gimana lagi, saya tidak bisa tahan air mata ini. Saya tidak bisa membayangkan jika hidup saya yang seperti mereka. Saya hatus tetap bersyukur dengan nikmat yang sudah saya dapatkan,” ucapnya.

Sementara Kurnia Sandy berhatap, agenda sosial tersebut bisa terus dilanjutkan. Agar, keberadaan Madura United tidak sebatas bisa menghibur pecinta sepakbola.

“Ini Program bagus, ini agenda yang luar biasa. Kami harus mempertahankannya. Saya jarang menemukan seperti ini dan tidak akan semua orang bosa peduli kepada mereka,” pungkasnya. (idy/waw)

Komentar

News Feed