Madura United Bidik Kemenangan Perdana

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) YAKIN: Pemain e-Sport Madura United Adhie Q-Wasg optimistis bisa merebut kemenangan pertama di laga pembuka.

KABARMADURA.ID | Gong Indonesia Football e-Leage (IFeL) Liga 1 2021 akan berbunyi sejak Sabtu (30/10/2021). Laga pembuka akan mempertemukan Barito Putera versus Borneo FC di pertandingan perdana hari pertama dengan jam kick-off 11.00 WIB.

Sedangkan, Madura United akan memulai petualangannya di IFeL Liga 1 2021 dengan bersua PSIS Semarang pada laga keempat hari pertama atau jam kick-off 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pemain e-Sport Madura United Adyatma Priady bertekad bisa meraih kemenangan di laga pertama itu, hal itu dilakukanagar bisa membangkitkan semangatnya untuk melalui rangkaian pertandingan untuk merebut tiket 8 besar.

Walaupun mengakui lawannya PSIS Semarang Muhammad Abdul Aziz juga memiliki kualitas, the man behind stick di Madura United ini tidak gentar dan optimis bisa merebut poin sempurna dalam pertempuran tersebut.

“Memang saya akui tidak mudah, tapi bagaimanapun saya tetap optimis dan bersemangat untuk mengawali kompetisi e-Sport ini dengan kemenangan. Bagi pemain, itu penting untuk lebih bersemangat dan kepercayaan diri lebih menatap pertandingan selanjutnya,” ucapnya kepada Kabar Madura, Kamis (28/10/2021).

Sedangkan, laga kedua di pekan pertama ini, Madura United akan bertemu dengan Barito Putera, Minggu (31/10/2021). Pemain e-Sport Madura United yang biasa disapa Adhie Q-Wasg tersebut akan bermain lebih awal dari laga sebelumnya, ialah dengan jam kick-off 12.30 WIB.

Mantan pemain e-Sport Borneo FC itu memastikan, memiliki misi yang sama ingin juga mengalahkan Barito Putera seperti targetnya melawan PSIS Semarang.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Jadwal Pertandingan

Pekan Pertama IFeL Liga 1 2021

Sabtu (30/10/2021) pukul 14.30 WIB

Madura United Vs PSIS Semarang

Minggu (31/10/2021) pukul 12.30 WIB

Barito Putera Vs Madura United

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *