Madura United: Doa untuk Banjir di Madura

(FOTO: KM/ISLAMI YUDHA PRATAMA) PRIHATIN: Skuad Madura UNited ikut empati atas banjir yang menimpa warga Pamekasan dan Bangkalan.

KABARMADURA.ID | Bencana banjir terjadi di dua kabupaten di Madura, yakni Blega, Bangkalan, dan beberapa kecamatan di Pamekasan, Selasa (1/3/2022). Kondisi tersebut memantik empati dari skuad Madura United yang sedang berada di Bali untuk mengarungi sisa laga di BRI Liga 1 2021-2022.

Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto ikut mendoakan, agar bencana alam itu tidak kembali terjadi dan yang terdampak bisa ditabahkan. Berharap agar air segera surut.

“Tentu ini juga menjadi duka bagi kami, walaupun sedang berada di Bali. Kami di sini mendoakan yang terbaik, semoga tidak kembali banjir, dan yang terdampak bisa tabah dan ikhlas dengan ujian ini,” ujarnya kepada Kabar Madura saat dihubungi, Selasa (1/3/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, stoper asal Klaten itu ikut menyerukan, agar warga Madura dan suporter Madura United yang berada di luar pulau ataupun di luar negeri untuk ikut serta mendoakan warga yang terdampak banjir itu.

Senada dengan Fachrudin, gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo ikut prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Bangkalan dan Pamekasan. Ditambah lagi, dua kabupaten itu menjadi home base tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, ialah melalui penggunaan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai venue.

“Saya masih ingat dan banyak sekali orang-orang yang saya kenal, terutama di Pamekasan dan Bankalan itu. Semoga semua taretan semua di sana selamat, aamiin,” doanya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.