Madura United Fokus Hadapi Macan Kemayoran

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) MATANGKAN: Madura United tatap pertandingan pekan ke-8 BRI Liga 1 2021 lawan Persija Jakarta.

KABARMADURA.ID – Madura United tidak akan terlarut dalam hasil imbang lawan Persela Lamongan 2-2 pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021, Sabtu (16/10/2021). Namun, Laskar Sape Kerrab itu tengah mengalihkan fokus terhadap laga kontra Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (22/10/2021).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan menegaskan, pihaknya langsung geber latihan sehari setelah pertandingan pertama seri kedua BRI Liga 1 2021 itu, Minggu (17/10/2021). Namun pada Senin (18/10/2021), dia memberi jatah rest recovery sebelum kembali berlatih.

Bacaan Lainnya

Juru taktik asal Lampung itu menyampaikan, sejak latihan Selasa (19/10/2021) akan langsung difokuskan terhadap persiapan tim melawan Macan Kemayoran sebagai julukan Persija Jakarta itu.

“Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi terhadap pertandingan lawan Persija (Jakarta) di pekan ke-8 Jumat ini (22/10/2021). Iya, agar persiapan kami lebih matang,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Kendati meminta agar tidak terlarut dalam hasil seri itu, pihaknya memastikan tetap akan mengambil pelajaran dari pertandingan kontra Persela Lamongan, yang telat panas. Ditambah lagi, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kecolongan gol di menit-menit awal.

Sedangkan, Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko juga menegaskan, akan kembali menggodok dan memberikan menu latihan untuk mempersiapkan kemungkinan situasi yang akan terjadi saat lawan Persija Jakarta.

“Tentunya, kami akan melihat seperti apa permainan Persija (Jakarta). Hasil analisanya, kami akan latihan khusus kiper untuk mempersiapkan beberapa situasi yang berbahaya nanti,” tegasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *