oleh

Madura United Genjot Pemulihan Aleks

KABARMADURA.ID – Bek muda Madura United Dodi Aleksvan Djin tengah terbekap cedera. Itu sejak sekitar setengah bulan yang lalu. Dia mengalami cedera saat berlatih bersama Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura.

Mantan pemain belakang Persik Kediri ini masih menjalani pemulihan cedera bersama Fisioterapi Madura United Rudyus Suseno.

Cederanya Aleks sangat disayangkan oleh Manajer Madura United Rahmad Darmawan. Di tengah kompetisi yang padat, dia membutuhkan banyak pemain untuk kebutuhan rotasi pemain.

Diketahui, kembali bergulirnya kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini bakal melakoni 31 pekan dalam kurun waktu lima bulan sejak Oktober 2020 hingga Februari 2021.

“Harapan saya tentu harus segera pulih untuk bisa kembali membantu tim. Kondisi seperti ini, pertandingan padat, kami butuh pemain banyak untuk dirotasi,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (28/9/2020).

Sejatinya, tim yang berbasis di Pulau Garam ini masih memiliki banyak stok pemain belakang. Sebut saja, Jaimerson Xavier, Fachrudin W Aryanto, dan Fandry Imbiri.

Lebih lanjut, Risna Prahala Benta, Samuel Christianson, Kadek Raditya Maheswara, Marckho Sandy Meraudje, Andik Rendika Rama, dan Erik Gamis Sanjaya.

Sementara itu, Fisioterapi Madura United berjanji bakal menggenjot pemulihan cedera Aleks, namun sesuai dengan aturan medis dalam menangani pemain cedera.

“Kami akan lakukan yang terbaik, akan terus dan mendampingi agar bisa lebih cepat pemulihannya. Ini juga demi masa depan pemain dan juga kontribusinya untuk Madura United,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed