Madura United Hanya Jatah 550 Tiket untuk Bonek

  • Whatsapp
Madura United Hanya Jatah 550 Tiket untuk Bonek

Kabarmadura.id-Leg kedua perempat final Piala Indonesia yang bkala dihelat di rumah MaduraUnited di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Kamis (27/6), bakal menjadi laga yang dinanti bagi Suporter Madura Bersatu (SMB) dan Bonek Mani selaku suporter tim tamu Persebaya Surabaya.

Tidak sebatas kekentalan persaudaraan kedua suporter dari dua klub yang berlaga ini, namun laga yang bertajuk Derbi Suramadu itu akan menejadi perebutan akhir dri tiket perempat final.

Kendati animo besar, bagian ticketing Umar Wachdin menjelaskan tetap akan menjatah tiket suporter The Green Force-julukan Persebaya Surabaya sesuai dengan regulasi, yakni 5%, yang totalnya 550 tiket.

“Kami tetap akan memberikan jatah 5 persen bagi tim tamu, berrati itu hanya ada 550 tiket untuk Bonek (Mania). Ini, kami hanya untuk menegakkan regulasi, regulasinya sudah seperti itu, jadi itu sudah angka final 550 tiket untuk suporter tamu,” jelas Umar.

Meskipun, Umar mengakui, persaudaraan yang sangat  kental dari kedua suporter akan membuat pendukung Ruben Sanadi dan kawan-kawan datang. Apalagi, secara wilayah kedua kesebalalasi memiliki basis yang berdekatan.

“Saya tahu nanti seporter tim tamu akan banyak kalau kami melihat dua pertandingan home lawan Persebaya (Surabaya), tapi tetap kami menerapkan yang sesuai regulasi,” lanjutnya.

Di saming itu, Umar mengingatkan terhadapa pendukung Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United untuk memanfaatkan kuota 95% tersebut. Sebab, dia berkaca terhadap pengalaman, tiket pertandingan Derbi Suramadu cepat habis.

Selain itu, pria berdarah Arab ini berharap dukungan terhadap Greg Nwokolo dan kolega lebih maksimal. Agar, tim arahan Dejan Antonic bisa melenggang ke babak semi final yang sudah ditunggu PSM Makassar.

“Ini sebenarnya kesempatan bagi suporter Madura United untuk melorengkan Pamelingan (SGMP Pamekasan). Sebab, Madura sedang membutuhkan dukung untukmasuk ke fase selanjutny, dan jangan sampai kalah dukungan dengan tim tamu. Ingat, laga krusial seperti ini tiket cepat habis, buruan,” tutupnya. (idy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *