oleh

Madura United Ikut Berduka untuk Si Tangan Tuhan

KABARMADURA.ID – Sepak bola sedunia tengah berduka dengan kabar meninggalnya legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona. Dia dikabarkan meninggal lantaran masalah jantung, Rabu (25/11/2020).

Info duka itu mengundang reaksi dari semua pemain, pecinta sepak bola, klub, dan sebagainya di seluruh dunia, termasuk Madura United yang ikut memposting ucapan duka itu melalui media sosialnya.

Tidak hanya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, striker naturalisasi Greg Nwokolo juga merasa sedih dengan kepulangan mantan bomber Tim Nasional (Timnas) Argentina itu.

Pasalnya, Greg pernah menirukan gol fenomenal Maradona melalui tangannya. Tak ayal, Maradona dijuluki Si Tangan Tuhan.

Akan tetapi, ketika Greg menirukan gol tersebut saat Madura United beruji tanding, dia tertangkap basah oleh hakim garis. Golnya pun dianulir.

“Maradona itu inspirasi semua orang, terutama pemain yang berposisi penyerang. Aku juga sedih mendengar kabar itu. Rest in peace Maradona,” tuturnya kepada Kabar Madura, Kamis (26/11/2020).

Senada dengan bomber berdarah Nigeria itu, penyerang lokal Madura United Rifaldi Bawuoh juga merasa kehilangan. Dia mengaku, sudah mendoakan Maradona sesuai dengan ajaran agamanya.

Kata Rifaldi, walaupun dirinya mengidolakan Cristiano Ronaldo, namun Maradona tetap diakuinya sebagai striker yang menjadi inspirator dan panutan banyak orang.

“Memang saya fans dari Ronaldo Portugal, taji Marafona sudah diakui dunia dan saya juga merasa kehilangan sebagai pemain yang bermain di posisi yang sama. Dia pemain hebat. Semoga surga tempatnya,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed