Madura United Jadwalkan Latihan Pertama Pekan Ini, usai Kepastian Liga 1 Diputuskan

(FOTO: KM/DOK KABAR MADURA) SEGERA BERLATIH: Manajer Madura United Rahmad Darmawan akan menentukan jadwal latihan akhir pekan ini.

KABARMADURA.ID-Tiga hari bulan Ramadan berlalu, Madura United belum menentukan jadwal latihan perdana di bulan suci ini. Slamet Nurcahyo dan rekan-rekan masih sebatas latihan mandiri usai diliburkan sejak Jumat (9/4/2021).

Sebelum tim diliburkan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan sempat menyampaikan bahwa akan kembali berlatih saat kompetisi Liga 1 2021 dipastikan bergulir.

Namun hingga Rabu (14/4/2021), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak kunjung mendapat izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Bacaan Lainnya

Namun arsitek yang familiar disapa RD itu menegaskan, keputusan jadwal Liga 1 dipastikan usai rapat federasi dengan representasi klub. Rapat tersebut rencananya berlangsung pada Minggu (18/4/2021).

“Masih menunggu pertemuan, rencananya tanggal 18 (April 2021). Dari rapat itu, baru bisa merencanakan bagaimana-bagaimananya,” kata RD kepada Kabar Madura, Rabu (14/4/2021).

Walaupun belum geber latihan, RD memastikan anak asuhnya intens latihan mandiri, bahkan di bulan Ramadan. Hal itu seperti dilakukan Jaimerson Xavier, Alberto Goncalves, Bruno Lopes dan Hugo Gomes dos Santos Silva yang mengambil program conditioning di Pulau Bali.

” Saya juga sudah sampaikan idealnya bagaimana latihan di bulan Ramadan. Bahkan, yang asing-asing itu semangat hingga ambil program,” pungkasnya. (idy/waw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.