oleh

Madura United Juara Cilacap Cup

Kabarmadura.id-Skuad senior Madura United Slamet Nurcahyo, Fachrudin W Aryanto, Asep Berlian, dan Guntur Ariyadi mengenang pengalaman manis bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, Rabu (25/3/2020) kemarin.

Momen tersebut tidak teradi pada tanggal yang sama, namun tiga tahun silam, tepatnya 25 Maret 2017. Pasalnya, Madura United berhasil mendapatkan tropi pertamanya sejak berdiri pada 10 anuari 2016.

Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan sukses mengalahkan Bhayangkara FC dua gol tanpa balas pada partai final turnamen pra-musim Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Sepasang gol kemenangan itu lahir dari aksi Redouane Zerzouri dan sepakan keras Saldy.

Slamet yang bermain pada babak penentuan itu menceritakan, kesenangan keluarga besar Madura United, mulai dari manajemen, jajaran pelatih, official dan rekan setimnya, sangat luar biasa.

“Memori manis, kenangan manis kami. tidak terasa ternyata hari ini (Rabu (25/3/2020)) di tiga tahun silam (2017), kami mempersembahkan gelar juara pertama (Cilacap Cup) untuk Madura United. Ini kenangan luar biasa, yang tidak akan dilupakan,” ucap Slamet.

Lebih lanjut, gelandang yang identik dengan nomor 10 di Madura United itu menuturkan, optimisme menatap kompetisi Liga 1 2017 yang kembali digulirkan musim itu, sangat tinggi. Ditambah lagi, Madura United bakal memulai petualang pertamanya di kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Tak ayal, jika dia menyimpan energi positif ini terhadap kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang sedang tertunda, lantaran wabah Covid-19. Dia berharap, semangat tersebut juga menular ke Greg Nwokolo dan kolega untuk bersama-sama menghadirkan tropi di level kompetisi untuk yang pertama.

“Masa-masa itu, kami merasakan optimisme tinggi untuk menatap kompetisi pertama Madura United. Semangat itu juga akan mendongkrak diri kami kembali untuk melanjutkan kompetisi musim 2020 nanti. Gelar pertama harus segera kami raih di level kompetisi,” harapnya.

Selain Cilacup Cup, Madura United telah mengantongi prestasi sebagai juara Magelang Cup, Juara turnamen Internasional Suramadu Super Cup (SSC) 2018, Juara Ketiga Piala Presiden 2019, dan Juara Ketiga Piala Indonesia 2018-2019. (idy/bri)

 

Komentar

News Feed