oleh

Madura United ke Medan dengan Tuntutan Besar

Kabarmadura.id – Tuntutan besar hadir dari Manajer Madura United FC Haruna Soemitro jelang pertandingan menghadapi PSMS Medan. Ia hadir langsung ke sesi latihan kemarin guna melakukan briefing langsung terhadap Fabiano Beltrame cs sebelum bertolak ke Medan besok pagi.

Mantan ketua PSSI Jawa Timur tersebut meminta besutan Gomes de Oliviera agar menganggap empat pertandingan sebagai final, terutama kontra Ayam Kinantan. Sebab, musim ini, Laskar Sape Kerrab di luar target kemenangan selama satu musim.

“Jadikan empat pertandingan sisa yang akan dijalani sebagai final, terutama pertandingan lawan PSMS Medan. Kalian harus segera bangkit dan datang layaknya ksatria ke sana. Menjadi tim tamu, berarti datang sebagai datang penantang yang sudah siap menang,” jelas Haruna.

Haruna juga menekankan agar jangan terpengaruh dengan semangat juang tim tuan ramah yang saat ini sedang berjuang mati-matian agar keluar dari zona degradasi.

“PSMS akan main berapi-api, kita harus juga berapi-api. Jika mereka ingin mengamankan atau menjauh dari zona degradasi, kita juga punya tujuan buat mengakhiri kompetisi ini dengan menyapu bersih pertandingan sisa,” sambungnya.

Sementara itu, kapten tim Fabiano Beltrame berharap dalam perjalanan ke Medan, timnya bisa menjalani perjalanan dengan lancer dan bisa meraup poin penuh saat hadapi PSMS nanti. Bahkan, Fabiano menegaskan timnya harus datang dan bertanding untuk mengakhiri paceklik kemenangan pasca sempat merebut moment bangkit saat hadapi PSM Makassar.

Bagi pemain bernomer punggung 15, dirinya akan berusaha sekuat tenaga agar  timnya kembali menjalani pertandingan dengan clean sheet. Hal itu, jelas Fabiano karena dalam dua pertandinan terakhir,  gawang Satria Tama selalu kebobolan dua gol.

“Kami harus kembali kerja keras lawan Medan. Kita semua ingin menang dan hentikan kekalahan ini. Iya saya bek yang juga bertanggung jawab, saya tidak ingin Madura kebobolan lagi,” pungkasnya. (idy/bri)

 

Komentar

News Feed