oleh

Madura United Kembali Kedatangan Pemain Muda, RD: Masih Ada 6 Pemain Muda Lagi

Kabarmadura.id-Dalam latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Rabu (2/9/2020) sore, terlihat wajah baru yang berposisi sebagai stoper, yakni Ach. Firdaus. Dia baru tiba di Mess Madura United, Bangkalan, Selasa (1/9/2020) petang.

Diketahui, Firdaus lahir di Depok, 19 Juli 2020. Stoper berusia 20 tahun itu jebolan dari Pra-PON Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, Firdaus masih berstatus trial, seperti fullback Tim Nasional (Timnas) Indonesia  Junior Fadillah Nur Rahman (18 tahun) dan striker jangkung asal Brasil Robert Junior Rodrigues Santos (19 tahun).

“Statusnya (Ach. Firdaus) masih trial sama dengan yang lain juga. Kami masih akan tinjau terus perkembangannya sebelum memutuskan untuk bersama kami di kompetisi nanti,” terangnya kepada Kabar Madura.

Selain ketiga pemain trial itu, mantan pelatih Persija Jakarta tersebut juga tengah menunggu enam pemain muda yang bakal mencoba keberuntungan di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Lebih lanjut, dari enam pemain yang bakal datang, RD menyebutkan, terdapat sejumlah pemain yang berasal dari Madura.

“Akan ada beberapa pemain yang kami trial, selain pemain yang sudah latihan bersama kami. Yang di sini akan  terus kami pantau dan ada sekitar 6 pemain kemungkinan yang akan datang lagi. Dari mereka, ada yang dari Madura,” sambungnya.

RD juga menegaskan, enam pemain yang bakal diseleksi tersebut sudah harus bergabung dengan tim paling lambat, Senin (7/9/2020) pekan depan.

“Dari enam pemain itu ada yang besok (Kamis (3/9/2020) sudah bergabung, tapi saya harapkan, paling tidak sebelum atau Senin (7/9/2020) sudah berkumpul di sini,” pungkasnya. (idy/pai)

Komentar

News Feed