oleh

Madura United Kembali Merumput Persiapkan 12 Laga Sisa

Kabarmadura.id-Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sedang menjalani jeda hampir dua pekanan lantaran terdapat FIFA Match Day. Namun, Madura United hanya memberikan jatah libur empat hari usai pertandingan melawan Persib Bandung pda 5 Oktober lalu. Para pemain mendapatkan jatah libur sejak Minggu (6/10/2019) hingga Rabu (9/10/2019).

Hari ini, libur para pemain sudah usai.  Mereka diharuskan kembali  ke mess pemain dan menjalani serangkaian latihan yang akan dimulai hari ini, Kamis (10/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Semua pemain yang tidak  berangkat ke Timnas harus sudah bergabung dalam latihan besok.  Ada beberapa agenda latihan yang sudah direncanakan, termasuk  ada rencana pertandingan ujicoba,” jelas pelatih kepala Madura United, rasiman.

Madura United akan kembali menjalani  pertandingan kembali pada 20 Oktober mendatang melawan Semen Padang FC di markas mereka.    Usai menghadapi Semen  Padang, Laskar Sape Kerrab akan langsung bertolak ke markas PSM Makassar  (24 Oktober), sebagai rangkaian  lawatan bersambung.

Jeda waktu hingga 10 hari yang dimiliki  Madura United,  ditegaskan Rasiman harus bisa dimaksimalkan  dengan menjalani serangkaian drill strategi dan taktik.

“Lumayan cukup panjang, cukup bagi kami untuk menguatkan timagar lebih kuat dan dapat memaksimalkan 12 pertandingan sisa ya. Soal evaluasi, pasti ada, namun tidak akan kamu buka untuk publik, melainkan hanya untuk pembenahan tim nanti,” jelas Raisman.

Menghadapi Semen Padang FC, Madura United dipastikan akan kembali menjalani  pertandingan dengan komposisi bolong seiring beberapa pemain  harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Seperti jaimerson Xavier  stopper Madura United.

Namun, meski ada beberapa pemain harus absen, para  pemain yang saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia dipastikan sudah akan kembali bergabung  dengan pemain Madura United lainnya sesuai menjalani pertandingan FIFA match Day kedua  pada 15 Oktober mendatang.

“Usai 15 Oktober sudah bergabung kembali bagi yang memperkuat Timnas Senior,” pungkas Rasiman. (idy/bri)

Komentar

News Feed