Madura United Kembali Rapatkan Barisan Sore Ini

  • Whatsapp
LATIHAN: Madura United gelar latihan kembali di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (2/7/2019).

Kabarmadura.id-Rombongan Madura United baru tiba Senin (1/7) siang di Pulau Madura, setelah melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (30/6) sore, dalam pertandingan leg pertama semi final Piala Indonesia.

Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic melalui Asiten Pelatih Rasiman menyampaikan, anak asuhnya tidak akan langsung menjalani latihan kemarin sore. Menurutnya, harus diberikan rest recovery sebelum kemabali kerja keras dalam latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (2/7) sore.

Rasiman menambahkan, latihan sore ini akan langsung fokus terhadap pertandingan pekan ke 6 Kompetisi Liga 1 melawan PSM Makassar kembali di Stadion Gelora Madura (SGM) Pamekasan, Kamis (4/7) malam.

“Kasihan anak-anak, baru main kemarin malam dan sore ini mau langsung dipaksa latihan. Kami akan memberikan waktu rest recovery, baru besok sore kami akan latihan lagi di (Stadion Gelora) Bangkalan, latihannya sore besok. Iya, langsung kami fkuskan bagiaman melawan PSM nanti,” jelas Rasiman.

Mantan asisten pelatih Sriwijaya FC tersebut menyebutkan, semua pemain harus sudah jalani latihan sore ini, termasuk Gelandang yang jalani akumulasi kartu kuning Minggu kemarin, Zulfiandi.

Semantara untuk winger lincah Andik Vermansyah, Rasiman masih belum bisa memastikan akan gabung latihan. Dia juga masih mau berkomunikasi lebih lanjut dengan Dokter tim Hery Siswanto soal perkembangan cedera Andik.

“Kalau Zul (Zulfiandi) pasti latihan besok, dia tidak izin untuk kepentingan apapun, tapu Andik (Vermansyah), kemungkinan masih belum, kami masih mau komunikasi bersama dokter untuk mengetahui perkembangannya,” ilbuhnya.

Sedangkan, mantan kreator serangan Sriwijaya FC Zulfiandi menyampaikan akan jalani latihan sore ini, saat berkunjung ke Mess Maduzra United untuk menemui bek sayap Alfath Fathier dan Asep Berlian.

“Latihan besok, pasti itu, saya harus profesional, apalagi saya tidak cedera dan tidak ada kepentingan yang mergency, jadi tidak ada alaan untuk tidak latihan,” tandasnzya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *