oleh

Madura United Langsung Bersiap Derbi Suramadu

 Kabarmadura.id-Pasca menjalani uji coba kontra Persatu Tuban, Sabtu (15/6), Madura United tidak membuang-buang waktu untuk mempersiapkan leg pertama Piala Indonesai, bentrok Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Rabu (19/6).

Pasalnya, Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic bakal langsung menjalani latihan sore ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Latihan tersebut bakal diikuti semua pemain yang menjalani uji coba kontra Laskar Ronggolawi-julukan Persatu Tuban, ataupun delapan pemain yang disimpan dan menjalan latihan sendiri di Pulau Madura.

“Kami sudah menyepakati hari ini untuk rest recovery  semua pemain yang main di Tuban dan jalani latihan di Madura, baru besok kami akan latihan lagi semua,” kata Dejan.

Selai itu, Dejan menambahkan menu latihan akan langsung soal persiapan menghadapi The Green Force. Bahkan, dia menyebutkan, sudah menganali kekuatan tim tuan rumah di leg pertama 8 besar Piala Indonesia.

Diakuinya, menu latihan sore ini akan langsung melanjutkan persiapan yang dilakukan sebelumnya. Sebab, dia telah mempersiapkan Derbi Suramadu jauh-jauh hari.

“Langsung, langsung persiapan melawan mereka, ini sudah tidak ada waktu lagi dan kamis ebenarnya sudah mempersiapakn dari kemarin-kemarin, kaena lawan Tuban tidak terlalu mempersapkan taktik, ini hanya tinggak melanjutkan saja,” imbuhnya.

Di samping itu, gelandang asal Aceh Zulfiandi yang baru membela Timnas Indonesia akan langsung bergabung latihan sore ini. Dia pun mengaku termotivasi untuk membawa Madura United mengakhiri paceklik kemenangan atas Hansamu Yama cs.

“Iya, besok saya akan langsung gabung latihan di  Bangkalan. Soal kemenangan di Timnas itu jadi Motivasi saya untuk bersama Madura (United),” ungkap Zulfiandi.

Sementara, Winger Andik Vermansyah dan striker naturalisasi Alberto Goncalves masih akan mengikuti latihan Selasa (18/6). Dia masih meminta waktu untuk rest recovery.

“Saya minta waktu sehari untuk istirahat, soalnya saya lebaran sebentar bersama keluarga dan langsung ke Timnas,” tutup Andik. (idy/bri)

Komentar

News Feed