Madura United Lolos Zona Aman IFeL

(FOTO: MADURA UNITED FOR KM ) BERHASIL: Madura United masuk 8 klub yang lolos ke zona aman IFeL Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United memastikan diri lolos ke zona aman Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 1 2021. Kepastian itu didapatkannya usai memetik empat poin atas lawannya Persiraja Banda Aceh, Minggu (28/11/2021).

Tambahan empat poin atas lawan terakhirnya itu membuat Madura United bisa mengemas total  31 poin. Raihan tersebut sudah cukup bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berada di zona aman diantara 8 klub.

Selain mengemas poin yang tidak dapat dikejar oleh tim-tin lain di zona merah, Madura United juga terbilang produktif. Sebab, tim yang berbasis di Pulau Garam ini masih memiliki surplus 4 gol.

Bacaan Lainnya

General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin mengapresiasi perjuangan dari pemain e-Sportnya Ricky Vega. Walaupun masuk hanya tinggal dua pekan, masih bisa menyelamatkan tim untuk bertahan di zona aman.

“Kami apresiasi, kepada pemain yang telah berjuang. Karena, tidak mudah langsung in di kompetisi yang baru sebagai pemain pengganti, tapi bisa membawa lolos,” ucapnya kepada Kabar Madura.

Pria asal Pamekasan ini meminta agar Ricky tetap fokus menatap laga selanjutnya, Ia berharap ke depan bisa melambungkan prestasi Madura United di IFeL Liga 1 2021.

Diketahui, saat pramusim IFeL Liga 1 2020, Madura United sukses menyabet gelar juara ketiga. Kala itu, pemainnya ialah Elga Cahya Putra.

Sedangkan, Ricky menyampaikan syukurnya dan senang bisa menjalankan sisa kompetisi dengan baik. Dia berharap, bisa terus lebih baik ke depannya.

“Saya tidak terlalu berpikir atau terlarut dalam euforia. Kompetisi masih panjang dan harus fokus,” ucapnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan