oleh

Madura United Masih Bidik Sepasang Pemain U20

KABARMADURA.ID – Selepas beruji coba kontra tim Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (26/9/2020), Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan niatnya menambah pemain muda.

Menurutnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini masih butuh tambahan, setidaknya dua pemain muda U20. Bahkan, dia membocorkan, posisi yang paling dibutuhkan ialah penyerang.

Diketahui, Madura United tengah krisis target man, yakni hanya memiliki Rifaldi Bawuoh. Serta, satu pemain asing seleksi asal Brasil Bruno Matos.

“Setelah diskusi dan berembuk dengan jajaran pelatih dan manajemen, serta mengevaluasi, kami akan cari lagi tambahan pemain U20, paling tidak satu atau dua di posisi penyerang,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (27/9/2020).

Sejatinya, Madura United tengah mencoba dua pemain muda yang berposisi sebagai penyerang, yaitu Make Aldo Maulidino dan Faisal Yunus. Namun, usia keduanya sudah di atas 20 tahun. Aldo berusia 22 tahun dan Faisal sudah berumur 23 tahun.

Padahal regulasi terbaru, kontestan Liga 1 2020 harus menyertakan setidaknya dua pemain muda di line-up dalam pertandingan yang tercatat di kompetisi Liga 1 2020.

Sejauh ini, Madura United baru memiliki empat pemain muda U20, yakni Fadillah Nur Rahman (fullback), M Rizki KA (kiper), Erik Amis Sanjaya (winger), dan Maulana Romadhon (gelandang serang).

Arsitek yang familiar disapa RD itu juga menjelaskan, dalam penambahan pemain U20, timnya harus benar-benar mendatangkan pemain yang sudah matang. Tujuannya, agar tidak melalui proses seleksi yang panjang,” tutup RD. (idy/nam)

 

Komentar

News Feed