oleh

Madura United Menang Telak di Laga Uji Coba

KABARMADURA.ID – Madura United mampu menang besar dalam laga uji coba kontra Tim Internal Bangkalan Putra Samudra FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Kamis (1/10/2020) malam.

Kali ini, Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United itu mampu menyarangkan 13-1 dalam laga yang terbagi menjadi tiga babak dengan masing-masing 30 menit.

Striker asing Madura United Bruno Lopes yang baru menjalani laga pertama mampu mencatatkan hattrick. Capaian itu senada dengan Make Aldo Maulidino dan Alfin Tuasalamony.

Empat gol yang lainynya masing-masing dicebloskan Rifaldi Bawuoh (striker), Andik Rendika Rama (fullback), David Laly (winger), dan Syahrian Abimanyu (gelandang)

Kendati mampu menang 13-1, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan, tidak melihat hasil pertanding. Sebab, pertandingan persahabatan itu menjadi pengganti dari gagalnya bertanding kontra Borneo FC, Jumat (2/10/2020).

“Bukan soal hasil perrandingan, tapi memang sudah diagendakan dan ini sebatas uji coba atau kami jadikan sebagai pengganti pertandingan yang gagal,” ungkapnya kepada Kabar Madura selepas pertandingan,” ujarnya.

Setelah laga uji coba itu, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan bakal libur latihan selama tiga hari. Mereka bakal kembali berkumpul, Senin (5/10/2020).

Setelah kembali, Pelatih yang familiar disapa RD itu memberkan, masih mengagendakan laga persahabatan setiap pekan hingga kompetisi dimulai. Lantaran, dia hendak menjaga hasil latihan yang satu bulan lebih.

“Masih banyak uji coba nanti ke depan. Rencananya setiap Minggu pasti ada uji coba sekitar dua kali. Ini agar apa yang sudah kami lakukan di latihan tidak sia-sia,” ungkapnya. (idy/ito)

Komentar

News Feed