Madura United Mulai Bersiap Menghadapi Seri Ketiga

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) KEMBALI LATIHAN: Madura United akan geber latihan untuk menatap seri ketiga BRI Liga 1 2021 di Bantul, Jumat (12/11/2021).

KABARMADURA.ID | Masa libur skuad Madura United berakhir per-Kamis (11/11/2021). Mereka akan kembali berkumpul dan berlatih di Bantul pada Jumat (12/11/2021) sore, guna menatap seri ketiga BRI Liga 1 2021 yang sudah akan mulai kembali, Kamis (18/11/2021).

Latihan pertama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut akan digeber di Lapangan Keongan Bantul. General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin membeberkan, Slamet Nurcahyo dan kolega sudah mengetahui agenda tim itu. Dia juga memastikan, semua pemain akan tiba sesuai jadwal.

Bacaan Lainnya

Kecuali, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto yang sedang memenuhi panggilan pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan berangkat ke Turki untuk melanjutkan training center (TC) dan melakoni FIFA Matchday.

GM asal Pamekasan itu mengimbau kepada semua pemain agar datang beberapa jam jelang berlatih agar tidak kelelahan pasca perjalanan. Tujuannya, sejak latihan pertama sudah maksimal karena masa persiapan ke laga pertama hanya sepekan.

“Kami sudah informasikan dan mereka juga sudah komitmen akan datang sesuai jadwal. Agar, masa persiapan tentunya maksimal karena hanya sekitar sepekan menuju laga pertama seri ketiga kan lawan Persebaya (Surabaya),” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Sedangkan, Pelatih Fisik Madura United Sansan Susanpur juga meyakini, semua pemain akan kembali dalam kondisi fisik yang tidak anjlok. Lantaran, mereka sudah diinstruksikan untuk tetap latihan mandiri selama libur.

Di samping itu, Sansan juga mengaku intens memantau via daring untuk memastikan, semua pemain tidak lalai berlatih mandiri.

“Tentu, mereka sudah profesional dan akan menjaga itu. Kami sudah intens komunikasi terkait itu dan juga pantau bagaimana mereka latihan mandiri sembari menghabiskan masa libur bersama keluarga,” terangnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *