Madura United Mulai Pasarkan Jersey via Online

  • Whatsapp
ONLINE SHOP: Madura United bekerja sama dengan Shopee  untuk menjual jersey via online.

Kabarmadura.id-Pada laga kandang terakhir saat menjamu PSM Makassar, Madura United mulai menjual tiket secara online. Suporter kedua kesebelasan bisa membelinya via aplikasi tiket.com yang juga menjadi sponsor tim.

Pasca itu, inovasi kembali dilakukan. Madura United bekerjasama dengan aplikasi Shopee untuk menjual jersey original via online.

Menurut Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina, kerja sama itu tidak terlepas dari peningkatan grade manajemen tim dan mempermudah pembeli.

“Jika beberapa sudah berbasis online, ini akan menjadi poin plus tersendiri bagi manajemen tim, berarti kami sudah mulai meningkat. Bagi para konsimen juga ini akan lebih mudah. Mereka tidak butuh pergi ke store kami, tinggal buka aplikasi Shopee dan bisa pesan di situ,” tuturnya.

Saat ini, jersey original yang dijual via onlie meliputi tiga jersey (kandang, tandang, dan ketiga) di Liga 1 2019 dengan dibandrol senilai Rp300 ribu.

“Tiga jersey terbaru yang sudah bisa didapatkan  per jersey seharga Rp300 ribu. Harganya sama, tidak ada yang beda antara jersey kandang, tandang, dan yang ketiga warna putih itu,” jelasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *