oleh

Madura United Pakai Jersey X-Ten di Derbi Jatim

KABARMADURA.ID – Madura United akan menggunakan jersey dengan apparel X-Ten di lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Spesialnya, produk apparel lokal itu akan langsung dipakai tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kala bertandang ke markas Arema FC.

Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan akan beruji coba dengan Singo Edan-julukan Arema FC, pekan ini.

“Saya pikir ini momen yang tepat untuk menunjukkan apparel kami (Madura United), yaitu X-Ten. Memang sudah direncanakan, di pertandingan persahabatan, laga yang bertajuk Derbi Jatim (Jawa Timur), itu waktu yang tepat,” ujar Manajer Madura United Rahmad Darmawan, Senin (19/10/2020).

Dalam masa persiapan menyambut kembali bergulirnya kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini, sejatinya Madura United sudah beberapa kali menggelar laga uji coba. Namun, tim yang berbasis di Pulau Garam itu biasanya menggunakan jersey pra-musim.

Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo mengaku sudah tidak sabar ingin menggunakan jersey baru Madura United itu. Sebelumnya, dia hanya menggunakan saat interview terkait kualitas dari produk X-Ten.

Kala itu, Slamet menyebut, jersey tersebut sangat nyaman dipakai, serta bisa menyerap keringat dengan baik.

“Saya tidak sabar untuk menggunakannya nanti di pertandingan. Desain mungkin sama, tapi saat dipakai tentu akan berbeda, itu pasti. Semoga tidak gagal, takutnya gagal dipakai (sembari ketawa),” kata Slamet.

Berbeda dengan bek asing Madura United Jaimerson Xavier yang belum menyentuh dari produk X-Ten itu. Tingkat pemasarannya sangat tinggi. Dia hanya mendengarkan cerita dari Slamet dan Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto soal kualitas jersey terbaru tim.

“Memang belum pegang, tapi katanya saya dengar dari Slamet dan Faro (Fachrudin W ARyanto), sangat bagus. Saya ingin lihat kalau dipakai saya bagus atau tidak nanti iya? Apalagi nanti akan dipakai lawan Arema,” tutup bek bernomor punggung 5 di Madura United ini. (idy/nam)

Komentar

News Feed