Madura United Pastikan Isi Satu Slot Pemain Asing dari Korsel

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) DIUPAYAKAN: Manajer Madura United Rahmad Darmawan memberi bocoran bahwa satu slot pemain asing yang kosong akan diisi pemain dari Korea Selatan.

KABARMADURA.ID – Perburuan pemain baru Madura United menjelang BRI Liga 1 2021-2022 masih berjalan. Saat ini, Madura United masih memiliki satu slot kosong untuk pemain asing Asia pasca keluarnya Jacob Pepper.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengaku sudah memiliki pengganti Jacop Pepper itu. Namun pemain tersebut belum tiba di Indonesia. Saat ini dirinya terus mengupayakan kepindahan calon pemain tersebut  untuk bisa membantu Laskar Sape Kerrab mengarungi ketatnya kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Bacaan Lainnya

“Terus kami upayakan, saat ini masih dalam proses pengurusan administrasinya,” terang Rahmad Darmawan, Selasa (23/8/2021).

Namun pria asal Lampung itu menjelaskan, pengurusan administrasi pemain asingnya itu terkendala dengan kembali diperpanjangannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) hingga akhir Agustus 2021.

Kendati demikian, semua syarat administrasi dan dokumen yang diperlukan sudah dipersiapkan, sehingga jika kebijakan PPKM usai, pemain tersebut bisa langsung bergabung dengan skuad Madura United.

“Ia itu yang menjadi kendala, PPKM,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa coach RD memberikan sedikit bocoran bahwa calon pemain asingnya itu berasal dari Korea Selatan (Korsel) dan belum pernah merumput di Indonesia.

“Dia belum pernah bermain di Indonesia,” tandasnya. (bai/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *