Madura United Persembahkan Gelar Juara untuk Masyarakat Madura

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHIDMUJTAHIDY) PRESTASI PERTAMA: Madura United menjadi juara 3 IFeL 2020.

KABARMADURA.ID –  Madura United sukses meraih gelar juara 3 dalam ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020. Itu berkat skill di balik stik Elga Cahya Putra.

Pemain Playstation (PS) Madura United itu berhasil menundukkan pemain PS Persita Tangerang Elul Wibowo di babak final perebutan juara 3 dua pertandingan tanpa balas, Minggu (15/11/2020).

Pada laga pertama, Elga bermain agresif. Tak ayal, dia mampu menghempaskan lawannya dua gol tanpa balas. Sementara itu, di laga kedua, dia kembali menang 3-1.

Pemain PS tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mengaku senang bisa meraih gelar juara di IFeL 2020. Dia menyebutkan, tidak mudah mengalahkan Persita Tangerang di partai puncak.

“Sebenarnya meskipun menang dua kali, tadi itu tidak mudah. Saya berjuang sekali. Pertandingan pertama menang, tapi di pertandingan kedua takut kalah,” ceritanya soal mentalnya di grand final.

Di samping itu, Elga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Madura, pendukung Madura United dan dirinya yang telah setia mendoakan perjalanannya hingga berprestasi.

Selain itu, Elga menyampaikan, penghargaan yang diterima dan prestasi dalam gelaran pertama IFeL 2020 dipersembahkan untuk masyarakat Madura dan pendukungnya.

“Ini kesenangan dan prestasi bukan hanya kebanggaan saya, tapi saya persembahkan untuk masyarakat Madura. Ini kompetisi pertama, tapi Madura United bisa langsung juara,” tutup Elga.(idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *