Madura United Persiapkan Sistematika Penyaringan Pada Ajang IFeL 2021

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SATU MISI: Pemain profesional Asep Berlian memiliki harapan serupa dengan Madura United untuk mengirimkan pemain asal Madura di IFeL 2021.

KABARMADURA.ID – Gelandang asal Bogor, Asep Berlian mendorong impian Madura United untuk mengirimkan pemain e-Sport asal Madura dalam ajang Indonesia Football e-League (IFeL) 2021.

Kata Gelandang tanpa kompromi di Madura United sejak 2016 silam, ketika tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini memberikan panggung terhadap putra daerah akan menguatkan karakter kemaduraannya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pemain yang biasa memakai nomor punggung 4 ini menyampaikan, Presiden Madura United Achsanul Qosasi memiliki komitmen kuat dalam urusan mengembangkan Pulau Garam ini.

“Terselenggaranya IFeL 2020 itu sudah memotivasi pemain PS (Playstation) di Madura, apalagi nanti diberi kesempatan menjadi representasi Madura United akan memotivasi lebih luas lagi,” ungkap pemain profesional yang gemar main PS ini kepada Kabar Madura, Rabu (13/1/2021).

Asep menceritakan, di tengah wabah Covid-19, IFeL sangat memungkinkan untuk digelar. Lantaran, tidak banyak melibatkan orang dan tidak kontak fisik. Tak ayal, di berharap, IFeL 2021 bisa segera digelar kembali.

Di sisi lain, Asep juga menyimpan harapan, kompetisi bisa kembali diputar,  diketahui sebagai ladang penghasilannya dan pemain profesional lainnya. “Tentu harapan kami iya ada lah IFeL, biar jadi hiburan saat ini. Kompetisi juga berharap akan bisa jalan lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Penanggung Jawab IFeL Madura United Umar Wachdin telah menegaskan, akan mengirimkan putra daerah di IFeL 2021 ketika menemukan pemain yang memenuhi syarat. Sebab, Madura United tengah mempersiapkan sistematika seleksi untuk penyaringan orang di balik stik Madura United 2021. (idy/ito)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *