Madura United Petik Poin dengan Skuad Seadanya

  • Whatsapp
Pemai Madura United Andik Vermansyah berebut bola dengan salah satu pemain Bhayangkara FC, Senin (5/8/2018) di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Kabarmadura.id-Madura United berhasil membawa pulang satu poin dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (5/8) malam.

Kedua kesebelasan mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

The Guardian -julukan Bhayangkara FC-memimpin lebih awal via beknya Indra Kahfi di menit 43. Namun gol pemain belakang Madura United, Jaimerson da Silva Xavier di menit ke-77, memaksa laga berakhir imbang.

Pelatih Madura United Dejan Antonic memuji kerja keras anak asuhnya. Sebab, timnya bermain penuh perjuangan setelah berangkat pincang.

Bahkan, krisis pemain memaksa gelandang bertahan Asep Berlian yang masih cedera, tetap masuk line-up. Namun, dia hanya menggunakan kostum, tapi tidak ikut warming up dan hanya duduk di bench.

“Bagus, satu poin yang bagus. Ini kerja keras anak-anak. Pemain saya berjuang keras tadi bermain, kami bermain dengan ya itu yang ada. Pemain banyak absen, ada yang cedera, akumulasi dan macam-macam,” ujar Dejan.

Sementara itu, Engelberd Sani yang tampil sebagai fullback, mensyukuri hasil satu poin dalam laga tandang. Dia berharap hasil positif tersebut bisa berlanjut ke laga tandang selanjutnya lawan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8).

“Senang sekali ya, bisa dapat poin di kandang lawan. Tidak mudah dapat poin di rumah orang. Tapi, ini bagus dan lawan Persebaya juga harus seperti ini,” pungkasnya. (idy/waw)

HASIL PERTANDINGAN
Stadion Madya GBK Senayan, Jakarta
Senin (5/8) malam
Bhayangkara FC (1) : (1) Madura United

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *