Madura United: Ramadan, Momentum Tingkatkan Keimanan

madura united
(KM/HENDRA WCP ) MEMAKNAI: Manajemen Madura United memiliki cara tersendiri memandang datangnya bulan Ramadan.

KABARMADURA.ID | Bulan Ramadan telah tiba. Bagi Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina, Ramadan memiliki makna tersendiri. Dia melihatnya, bulan suci ini sebagai masa untuk meningkatkan kepribadian yang lebih baik.

Sebab, perempuan berusia 26 tahun itu menilai, pada momentum ini, setiap orang berlomba-lomba melakukan kebaikan dengan harapan bisa terus konsisten, walaupun sudah selesai bulan Ramadan nantinya.

“Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk memaknai bulan Ramadan. Saya melihatnya, ini momentum untuk menjadikan kepribadian yang lebih baik. Bagaimana attitude kita, dan yang lainnya,” kata Nisa, Minggu (3/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sedangkan, Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq memandang bulan Ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan.

Pria yang familiar disapa Habib itu menyebutkan, para muslim di bulan Ramadan akan meningkatkan peribadatannya. Hal itu bisa berdampak terhadap peningkatan keimanan.

“Tentu saja, ini momentum yang bagus untuk bagaimana kita semua meningkatkan keimanan kita. Jangan sia-siakan bulan Ramadan berlalu begitu saja,” ujar pria asal Pamekasan tersebut.

Selain itu, Habib meminta agar selama bulan Ramadan ini, setiap pemain profesional sepak bola untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum mengevaluasi diri musim kemarin.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.