Madura United Siap Hadapi BRI Liga 1 dengan Protkes Ketat

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) PATUH: Pemain Madura United komitmen jalani BRI Liga 1 dengan protkes ketat.

KABARMADURA.ID – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1 secara resmi telah mengeluarkan tanggal kick off untuk musim 2021-2022.

Di mana untuk kick off BRI Liga 1 musim ini dijadwalkan akan bergulir pada Jumat 27 Agustus 2021. Kepastian tanggal tersebut diberikan setelah PSSI dan PT LIB telah mendapatkan izin kompetisi dari dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Polri, namun harus dengan menaati protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, pemain Madura United mengaku sangat siap menyambut BRI Liga 1 musim ini dengan terus mentaati protkes yang ketat selama kompetisi.

Hal itu, diungkapkan oleh gelandang bertahan Madura United Zulfiandi, ia mengatakan jika dirinya sangat siap menaati persyaratan yang telah diberikan oleh pemerintah tersebut.

“Sebagai pemain profesional kami memang harus terus menjaga kesehatan,” terang Zulfiandi, Minggu (22/8/2021).

Pria yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menjelaskan, di saat seperti sekarang menerapkan protkes yang ketat memang suatu keharusan yang perlu dilakukan oleh setiap pesepakbola sehingga tidak gampang tertular virus.

“Kami sangat komitmen menerapkan protkes yang ketat ini. Karena yang terpenting saat ini bagaimana BRI Liga 1 bisa berjalan dengan baik,” tegasnya.

Senada dengan Zulfiandi, Fadillah Nur Rahman juga sangat siap menerapkan protkes yang ketat untuk kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Pria kelahiran Lubuk Alung Padang itu menambahkan, jika saat ini seluruh skuad Laskar Sape Kerrab telah melakukan vaksinasi dua kali. Hal itu dilakukan sebagai kometmen dari Madura United untuk menyambut kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

“Itu salah satu komitmen kita menyambut kick off BRI Liga 1 musim ini,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *