Madura United Siap Tempur dengan Pemain Sarat Pengalaman

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) LAUNCHING: Madura United telah memperkenalkan tim dan pemain untuk berpartisipasi di IFeL Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United telah memperkenalkan pemainnya untuk mengarungi Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 1 2021, ialah Adyatma Priady. Saat pramusim IFeL, dia memperkuat Borneo FC.

Bukan tanpa alasan menggunakan jasa pemain yang biasa disapa Adhie QwaSG, General  Manager (GM) Madura United Umar Wachdin menjelaskan, pemain e-sport-nya itu sudah melanglang buana, ialah telah malang melintang di Thailand FeL.

Bacaan Lainnya

Bahkan, GM asal Pamekasan itu menegaskan, Adhie QwaSG bisa disebut sebagai pintu masuknya pemain-pemain asing e-sport di negeri tetangga itu dengan status legiun asing. Tak ayal, dia memastikan, secara pengalaman dan jam terbang sudah tidak diragukan lagi.

Alasannya, Umar tidak tebang pilih the man behind stick untuk mengarungi IFeL Liga 1 2021, lantaran prestasinya tidak ingin menurun.

Diketahui, saat pramusim IFeL Liga 1, Madura United sukses keluar sebagai juara ketiga dengan pemain bernama Elga Cahya Putra.

“Tentu, kami tidak mau hanya asal milih. Soalnya, prestasi yang sudah ada harus dipertahankan, akhirnya, pilihan kami jatuh ke Adhie QwaSG,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Selasa (26/10/2021).

IFeL Liga 1 2021 akan kick-off sejak Sabtu (30/10/2021) yang dimeriahkan oleh 12 tim kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini, termasuk Madura United. 11 tim lainnya ialah ialah Persita Tangerang, Arema FC, PSS Sleman, Borneo FC, Persik Kediri, Barito Putera, Persiraja Banda Aceh, PSIS Semarang, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, dan Bali United FC.

Madura United bakal mengawali kompetisi e-sport itu berhadapan dengan PSIS Semarang di hari pertama, tepatnya pukul 14.30-15.30 WIB.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *