Madura United Siapkan Permainan Agresif Lawan Persib

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Madura United akan memjamu Persib Badung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United Rasiman menjelaskan, telah mempersiapkan permainan agresif dalam laga yang tergolong big match ini.

“Kami akan buat suasana pertandingan dari pertama, saya yakin pemain saya akan agresif ya. Karena, pertandingan lawan Persib (Bandung) adalah laga besar,” ucapnya saat Press Conference tadi petang.

Sejak 2016, Maung Bandung-julukan Persib Bandung belum pernah menang. Bahkan, saat laga berlangsung di Pulau Garam, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan selalu memetik poin sempurna.

Kendati demikian, Kapten Madura United Greg Nwokolo bertekad menjaga rekor tidak terkalahkan atas tim arahan Robert Rene Alberts tersebut.

“Aku pikir untuk besok. Kalau aku turun, aku siap untuk main. Kasih yang terbaik untuk Madura. Mungkin selama aku di Madura, mereka belum pernah menang lawan kami. Semoga besok juga habis pertandingan tetap begitu Insya Allah,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *