oleh

Madura United Sudah Siap Gelar Pertandingan

KABARMADURA.ID – Madura United bakal melakoni pekan keempat Liga 1 2020 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (2/10/2020) malam.

Pertandingan tersebut tercatat sebagai laga pertama di tengah wabah Covid-19 dengan segala macam tambahan regulasi seperti penerapan protokol kesehatan ketat.

Kata Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United Moh Alwi, persiapan laga tersebut sudah dipersiapkan sematang mungkin, terutama soal protokol kesehatannya.

Ditambah lagi, Panpel Madura United telah melakukan simulasi pertandingan saat laga uji coba kontra tim Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik di SGMRP Pamekasan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Bahkan, panpel Madura United juga sudah berupaya untuk membatasi orang yang berada di stadion, seiring dengan regulasi terbaru maksimal 270 orang.

Lebih lanjut, simulasi yang dilakukan seperti cek suhu, hand sanitizer, jaga jarak, menggunakan masker, penyemprotan dengan desinfektan, dan sebagainya sudah dilakukan.

“Kesiapan kami sudah matang untuk menggelar pertandingan dengan protokol kesehatan. Simulasi juga sudah dilakukan saat lawan PSG itu. Di stadion, juga sudah menerapkan hanya 270 orang seperti yang tertuang di regulasi,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (27/9/2020) pagi.

Di samping itu, Alwi menyampaikan, sebelum menggelar meeting, panpel Madura United tengah mengurus perizinan penyelenggaraan pertandingan tersebut.

“Ini sedang diproses perizinannya, sudah hampir selesai. Baru meeting seperti biasanya dilakukan untuk benar-benar mematangkan pelaksanaan pertandingan pertama,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed