Madura United Sukses Wujudkan Kunci Kemenangan atas PSIS

  • Bagikan
Detik-detik gelandang Madura United menceploskan bola ke gawang PSIS Semarang, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Gelora Madura.

Kabarmadura.id-Kemenangan yang ditunggu-tunghu Madura United, akhirnya tercipta di pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019.

Madura United berhasil menundukkan PSIS Semarang 3-0 di Stadion Gelora Madura, Sabtu (24/8) malam.

Tiga gol lahir dari aksi duo winger David Laly (71′) dan Alfath Fathier (59). Sementara, gol penutup lahir dari gol bunuh diri pemain PSIS, Patrick Mota, di menit 76′.

Raihan tiga poin ini, membuat Madura United mengakhiri puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, atau sejak dikalahkan PSS Slemam dan Bali United di kandang sendiri.

Asisten pelatih Madura United Rasiman mensyukuri kebangkitan tim yang dikapteni Slamet Nurcahyo ini.

Dia memuji skuadnya yang sabar menghadapi Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) yang rapi dalam bertahan dan mengandalkan serangan balik.

“Alhamdulillah, kami bisa menang dan Alhamdulillah juga anak-anak cukup sabar, karena (PSIS) Semarang hanya bertahan dan menunggu serangan balik yang berbahaya,” ucap Rasiman.

Selain bangkit, Madura United mampu memutus rekor selalu kebobolan selama enam pertandinga sejak lawan Perseru Badak Lampung hingga laga kontra Serdadu Tridatu.

Sementara itu, kiper Madura United Satria Tama yang catatkan clean sheet menyebut, kemenangan itu berkat kerja sama tim.

“Soal clean sheet ini berkat kerja sama tim tanpa mereka saya juga tidak bisa clean sheet dan saya nilai ini sebagai bonus,” pungkasnya. (idy/waw)

Baca juga  Uji  Teknik Menyerang Pemain Madura United, Tingkatkan Lawan Tanding
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan