Madura United: Tak Masuk Akal Kembali Bicarakan Titel Juara

  • Bagikan
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) TANPA JUARA: Madura United mencatat salah satu hasil rapat Liga 1 2020 dihentikan tanpa titel juara.

KABARMADURA.ID – Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ul Haq menjadi representasi Madura United pada rapat virtual bersama perwakilan klub Liga 1 2020 dan PT. Liga Indonesia Baru, Jumat (15/1/2021).

Kata pria yang akrap disapa Habib ini, sejatinya rapat tersebut juga turut mengundang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Namun, tidak terdapat absen atas nama federasi di pertemuan itu.

Pada rapat rapat, Dirut yang tinggal di Pamekasan ini sebelumnya sudah menyampaikan melalui program Breakdown di Kabar Madura Audio Visual (KMAvis) terkait hasil penting dari rapat virtual itu.

Sebut saja, mayoritas klub satu suara untuk menghentikan kompetisi Liga 1 2020. Serta, Executive Committee (Exco) Pojur ini menyampaikan, disudahinya kompetisi juga dengan tanpa memunculkan sang juara dan tiada tiga tim yang terdegradasi.

Tak ayal, Habib kembali meminta, itu tidak diperbincangkan atau didiskusikan kembali. Lantaran, dia berpandangan tidak elok dengan hanya berjalan tiga pekan sudah menjadi acuan adanya sang juara.

“Belum juga head to head, saya sudah tegaskan liga dihentikan dan tidak ada titel juara. Itu yang saya catat dan saya setuju dengan itu. Titik! Sudah tidak ada yang butuh didiskusikan lagi,” tuturnya, Minggu (17/1/2021).

Hasil pertemuan virtual tersebut juga akan menjadi bahan penentuan dalam rapat Exco PSSI dalam waktu dekat soal nasib kompetisi Liga 1 2020.

“Federasi dan PT. LIB harusnya mendengarkan voters. Klub itu voter. Ini aspirasi kami; kompetisi dihentikan,” tegas Habib mengingatkan. (idy/nam)

Baca juga  Mengenal Tari Khas Pamekasan Topeng Ghetak
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan