Madura United Targetkan Kemenangan Laga Kandang Perdana

  • Whatsapp
Tim penjaga gawang Madura United saat berlatih sebelum menjamu Borneo FC di laga kandang perdana di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Senin (27/5/2019)

Awas Lawan Biasa Curi Poin di SGMP

Kabarmadura.id-Langkah Madura United di  Kompetisi Liga 1  akan menghadapi lawan yang tidak ringan, Borneo FC di stadion Gelora Madura Pamelingan nanti malam (Kick off pukul 20.30 WIB).   Dalam cvatatan  dua pertemuan  terkahir Madura United  dengan Borneo FC di Liga 1,  tepatnya sejak 2017 lalu mmereka selalu konsisten mencuri poin dari kandang Madura United. Bahkan, pada petremuan tahun lalu, tim yang saat ini  ditukangi  Mario Gomez  menjadi tim pertama yang berhasil menaklukkan SGMP.

“Kami masih ingat bagaimana kami kalah di kandagn sendiri melawan Borneo. Kami berharap ini tidak terulang dan tentunya kami ingin menang,” ungkap Slamet Nurcahyo, salah satu pemain Madura United.

Ya, tahun lalu Borneo FC berhasil menaklukkan Madura United dengan skor 1-2. Pada tahun sebelumnya 2017,  tim yang berasal dari Ibu Kota Kaltim tersebut juga berhasil mencuri poin setelah bermain imbang 1-1.

Terlepas dari calon lawan yang  selalu mencuri poin dari kandang Madura United,  skuad besutan Dejan Antonic saat ini sedang memasang target besar pada pertandingan nanti malam. Seiring dengan sudah bugarnya kembali Zahrahan Krangar, Laskar Sape Kerrab (nama lain dari Madura United) sedang berjuang untuk meraih hatrick kemenangan beruntun di Liga 1 musim ini.

Bekal mememangi dua laga tandang sebelumnya, diakui Dejan Antonic adalah bekal penting dalam menghadapi pertandingan nanti malam.

“Pemain dalam kondisi sangat baik dan sangat solid. Kekompakan mereka juga terjalin dengan sangat baik, tentunya kami berharap besok mendapatkan hasil yang sangat baik sehingga tetap menjadikan kami terus berada di papan atas sebelum libur iedul fitri,” ungkap Dejan Antonic.

Tantangan konsistensi Madura United dalam menjalani Kompetisi musim ini memang sedang dalam ujian. Usai menjalani pertandingan melawan Borneo FC, Greg Nwokolo akan menjalani libur sebentar hingga usainya Idul Fitri.

Namun, rangkaian pertandingan usai iedul fitri yang akan dihadapi Madura United akan makin padat. Usai menjamu PSS Sleman pada 14 Juni nanti, mereka akan langsung dihadapkan dengan pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia dengan melawat ke kandang Persebaya Surabaya pada 29 Juni.

Berikutnya,  hanya berselisih tiga hari Madura United harus melawat ke kandang Persib Bandung sebagai lanjutan Liga 1 pekan 5. Dan selang 4 berikutnya pada 27 Juni akan langsung menjalani pertandinan babak 8 besar piala Indonesia Leg 2 melawan Persebaya di Stadion Gelora Madura.

“kami harus terus  menjaga konsistensi mental tim dengan selalu berusaha memenangi pertandingan. Setiap  pertandingan harus kami maksimalkan  untuk  bisa  memenangi pertandingan. Karena kedepan, usai libur kami akan menjalani pertandingan yang sangat padat hingga 4 pertandingan dalam waktu 14 hari,” pungkas Dejan.  (bri)

Laga Madura United bulan Juni

14 Juni Madura United vs  PSS Sleman (Liga 1)

17 Juni  Persebaya vs Madura United (Babak 8 besar Piala Indonesia)

23 Juni  Persib Bandung vs  Madura United (Liga 1)

27 Juni  Madura United vs Persebaya (Babak 8 besar Piala Indonesia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *