oleh

Madura United Targetkan Raup Poin Penuh di Laga Ketiga Melawan Persela

KABARMADURA.ID –Madura United akan melakoni laga ketiga Piala Menpora 2021 melawan Persela Lamongan pada 1 April 2021. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mempunyai waktu selama tiga hari latihan sebagai persiapan menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut..

Dalam pertandingan tersebut, Madura United menargetkan menang dan meraih poin penuh supaya peluang lolos pada tahap selanjutnya lebih besar. Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengungkapkan, tim asuhannya tersebut saat ini fokus pada laga ketiga. Dia mengatakan, akan memanfaatkan waktu selama tiga hari untuk mempersiapkan timnya.

“Kami tidak ingin ngomong lebih jauh, kami akan fokus pada pertandingan melawan Persela Lamongan dulu, karena harapan kami agar bisa lolos pada pertandingan yang selanjutnya,” ungkapnya, Selasa (29/3/2021).

Tujuan tim yang berbasis di Pulau Garam tersebut lolos pada partai selanjutnya yaitu agar bisa bermain dengan tim berkualitas. Selain itu, agar jam bermain buat tim tersebut bertambah.

“Jika tim ini lolos, maka akan bertambah jam bermain, dan bisa bermain dengan tim yang berkualitas,” imbuhnya.

Arsitek yang akrab disapa RD itu terus menyoroti segala kekurangan yang ada di tim tersebut, terutama persoalan finishing. Menurutnya, pada laga kedua kemarin dari segi permainan dan penguasaan bola timnya lebih unggul. Namun tidak semuanya peluang berbuah gol. (km61/maf)

Komentar

News Feed