oleh

Madura United Taruh Harapan Besar ke Rapat Klub dan PSSI

KABARMADURA.ID – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar rapat bersama PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) dan peserta Liga 1 dan 2 di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). Kepastian rapat tersebut disampaikan langsung Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi.  Dalihnya, pertemuan tersebut juga akan membahas nasib kompetisi domestik Indonesia ini.

Rapat yang akan membahas tentang nasib lanjutan Kompetisi Liga 1 tersebut, bagi fullback Madura United AndikRendika Rama angkat diakui sebagai nasib bagi diirnya sebagai pesepakbola yang berkompetisi di Liga 1.

Diakuinya, dirinya dan rekan setim tengah bimbang menatap nasib kompetisi tersebut. Sementara itu, latihan tetap berjalan.

“Kalau harapannya tentu berlanjut agar asa kebaikan dan ada pendapatan. Kalau memang Selasa (13/10/2020) itu bisa menghasilkan kabar bagus Alhamdulillah,” ucap Rendika Rama.

Sedangkan, stoper asing Madura United Jaimerson Xavier menyampaikan, dirinya sudah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan kompetisi yang sudahdirencanakan sebelumnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Kepolisian Republik Indonesia(Polri) tidak menurunkan izin keramaian, seperti pertandingan sepak bola. Itu membuat pekan keempat Liga 1 2020 gagal bergelar, Kamis (1/10/2020).

Jaime pun berharap, kompetisi bisa segera kembali bisa berputar seperti yang dijanjikan PSSI yang hanya ditunda sebulan atau akan digelar Bulan November.

“Sebagai pemain, saya ingin bermain. Saya ke sini juga ingin bermain. Harapannya, ada pertandingan, ada kompetisi. Madura sudah berlatih dan bersiap setiap hari,” tandasnya. (idy/bri)

Komentar

News Feed