Madura United Tatap PSS dengan Belajar dari Kekalahan

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) TEKAD BANGKIT: Kiper Madura United M. Ridho Djazulie bersemangat membawa timnya bangkit dari keterpurukan.

KABARMADURA.ID – Kiper Madura United M. Ridho Djazulie tidak terlarut dalam kesedihan usai melalui hasil minor di tiga laga pertama BRI Liga 1 2021, ialah imbang dua kali atas Perskabo 1973 dan PSM Makassar, serta kalah sekali kontra Bhayangkara FC.

Sebab, penjaga gawang asal Pekalongan itu tidak meratapi hasil kurang baik pada awal kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini. Dia memilih untuk belajar dan introspeksi diri untuk mengetahui kekurangannya saat bermain,  serta untuk segera membenahi jelang menjalani laga pekan keempat kontra PSS Sleman, Sabtu (25/9/2021).

Bacaan Lainnya

Langkah tersebut diambil, kata Ridho, tidak ingin jatuh di lubang yang sama hanya meraup dua poin, dua kali kebobolan, dan belum catatkan sekalipun clean sheet. Berbeda dengan beberapa musim sebelumnya yang biasanya sudah meraih tiga poin.

Di samping itu, mantan kiper Borneo FC tersebut juga mengajak rekan setimnya untuk bersama-sama introspeksi diri. Hal itu ia minta agar catatan dari tiga laga yang dilaluinya bisa segera diatasi untuk dapat meraup poin maksimal di laga selanjutnya.

“Menang sama-sama, kalah pun sama-sama. Menang bahagia sama-sama, kalah pun introspeksi sama-sama,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (20/9/2021).

Kiper yang sudah catatkan caps di Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini yakin, Madura United akan segera bangkit di laga selanjutnya. Dia pun berharap, warga Madura dan suporter Madura United mendoakan untuk kesuksesan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Guntur juga meminta agar suporter tetap memberikan dukungan moril walaupun hanya dari rumah. Lantaran, kompetisi BRI Liga 1 2021 dilarang keras dukung langsung ke stadion, menggelar nonton bareng (nobar) dan menciptakan kerumunan.

“Harapannya, tetap dukung dan doakan kami demi segera bangkit dari keterpurukan ini,” tandasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *