Madura United Tetap Juara di Hati Suporter

  • Whatsapp
ANTI LUNTUR: Menjadi suporter sejati, kekalahan tidak membuatnya berpaling dari tim yang dibelanya, justru akan semakin kuat dukungannya.

Kabarmadura.id-Hasil pertandingan Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia berhasil dimenangkan Madura United dengan skor 2-1. Namun, hasil tersebut tidak mampu meloloskan Madura United ke babak final arena agregeat imbang menjadi 2-2 dan PSM Makassar unggul mencetak gol tandang. Hasil tersebut menjadikan PSM berhak lolos ke babak final.

Gagalnya Madura United lolos ke babak final Piala Presiden  sebagaimana disampaikan Supporter Madura Bersatu (SMB)  harus tetap diberikan dukungan agar segera bangkit  dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Lebih-lebih, sebagaimana disampiaikan Sutrisno, Sekretaris Taretan Dhibik dalam dua pertandingan Semifinal Piala Presiden  perjuangan para pemain Madura United sudah dijalankan dengan maksimal.

“Kami melihat sendiri perjuangan keras di lapangan untuk membawa ke final. Saya tahu mereka sudah begitu bersemangat dan tidak mengenal lelah. Kami tetap mengapresiasi pemain dan semuanya, mereka susah menunjukkan kerja kerasnya,” ujar Sekretaris Taretan Dhibik (Trendi) Sutrisno pasca pertandingan.

Sementara, suporter asal Prenduan, Sumenep Faizi Umar justru menegaskan, tim arahan Dejan Antonic tetap menjadi juara di hati semua suporter. Sebab, dia menyaksikan langaung perjuangannya.

“Saya tetap bersorak kencang, cinta kami tidak pernah pudar, kami tetap mendujung mereka. Madura tetap juara di hati kami. Mereka berjuang, kami suporter juga, kami tetap bersama untuk terus merebut gelar juara,” ungkapnya.

Sedangkan Pelatih Kepala Dejan Antonic berterima kasih atas kehadiran SMB yang membuat SGM bergemuruh kemarin sore. Bahkan, dia meminta tetap beriringan selamanya.

“Saya ucapkan tetima kasih kepada suporter dan manyarakat yang satang dukung kami, doakan kami. Saya tidak mau minta maaf, kami sudah kerja keras, mereka juga betjuang sebagai pemain ke 12. Terus kami berjalan bersama-sama;” tandasnya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *