Madura United Tidak Terpengaruh Persiapan Mepet

  • Whatsapp
SINGKAT: Persiapan Madura United ataupun Persebaya Surabaya sangat singkat guna merebut tiket terakhir semi final Piala Indonesia.

Kabarmadura.id-Madura United hanya memiliki waktu sehari latihan, Selasa (25/6), guna mempersiapkan laga penentu perebutan tiket terakhir semi final Piala Indonesia. Serta, sehari official training H-1 pertandingan di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Rabu (26/6).

Hal itu terlepas dari Greg Nwokolo dan kawan-kawan baru melawat ke rumah Persib Bandung, Minggu (23/6) sore. Serta, kemarin pagi baru bertolak dari Bandung ke Madura. Taka ayal, jika mereka masih menjalani rest recovery sebelum jalani persiapan sehari.

Kendati hanya memiliki waktu persiapan yang mepet dengan laga krusial tersebut, Pelatih Kepala Madura Unted Dejan Antonic tidak menjadikan kondisi tersebut sebagai alasan untuk menyerah pada Derbi Suramadi Kami pekan ini.

“Tidak ada alasan, kami lepas tangan dan sudah mengibarkan bendera putih. Kami masih punya waktu besok untuk kerja keras lagi di latihan, untuk membuktikan nanti di pertandingan. Kami tetap berusaha meraih hasil positif,” ujar Dejan.

Selain itu, taktikal berusia 50 tahun itu menjelaskan, tidak akan terlalu mengubah terlalu banyak. Sebab, timnya sudah terbentuk. Namun, dia akan tetap menguatkan guna meningkatkan performa anak asuhnya.

Diketahui, sang juara turnamen Internasional Suramadu Super Cup (SSC) 2018 ini sudah menerapkan winning starting eleven. Tak heran, jika Dejan tidak terlalu merubah terlalu banyak di setiap pertandingan, yang terlihat dari lima laga terakhir ini.

“Sudah siap, semua sudah oke. Kami sudah lama latihan mulai setelah libur lebaran itu kami sudah persiapakan untuk pertandingan melawan Persebaya nanti. Semuanya oke, tidak akan berubah erlalu banyak, sedikit-sedikit saja tergantung lawannya,” imbuhnya.

Sedangkan, Gelandang bertahan tim ini Asep Berlian mengaku sudah siap meladeni Ruben Sanadi dan kolega, meski dalam kurun waktu yang singkat. Dia pun optimis, timnya bisa merebut tiket terakhir semi final Piala Indonesai ini.

“Sudah siap, semua sudah. Jika nanti saya diturunkan, saya akan buat yang terbaik untuk Madura, untuk lolos ke selanjutnya,” kata Asep.

Sejatinya, tim tamu juga tengah memliki persiapan yang singkat. Tim arahan Djajang Nurdjaman baru bertanding kemarin lusa kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *