Madura United Tutup Tour Malaysia dengan Kemenangan

  • Whatsapp
Pemain Madura united, Greg Nwokolo, Guntur Aryadi, Moch. Kevy merayakan gol kedua yang berhasil disarangka Moch. Kevy ke gawang Terengganu FC di Stadion Sultan Islamin Nasiruddin Shah Kuala Terengganu, Malaysia, Minggu (26/1/2020) malam.

Kabarmadura.id-Madura United berhasil menutup tour Malaysia dengan kemenangan. Bertandang di Stadion Sultan Islamin Nasiruddin Shah Kuala Terengganu, Malaysia, Minggu (26/1/2020) malam,  Terengganu FC yang berstatus tuan rumah mampu ditundukkan dengan skor 2-1.

Madura United sudah mampu mengubah papan skor sejak babak pertama. Greg Nwokolo menciptakan gol pembuka usai memanfaatkan umpan terobosan dari Guntur Ariyadi. Skor 1-0 tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Tidak puas dengan satu gol, tim asal Madua itu berhasil menambah di babak kedua. Gol berawal dari umpan terobosan yang diberikan Slamet Nurcahyo. Penyerang sayap  muda asli Madura, Moch. Kevy, dengan kecepatannya mampu menjangkau bola. Dia pun sukses menyarangkan gol tersebut.

Unggul 2-0, Manajer-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan melakukan pergantian secara bertahap. Hanya, M. Ridwan, Samuel Crhistanson, Guntur Ariyadi, dan Greg Nwokolo yang tidak ditark keluar.

Sayang, konsentrasi pertahanan Madura United pecah di akhir-akhir babak kedua. Pemain belakang Terengganu FC Razali sukses membayar dengan satu gol. Akhirnya, laga berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura United.

Melihat penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan, manajer sekaligus pelatih yang biasa disapa RD itu, langsung mengapresisasi. Terlebih, pada laga melawan Terengganu FC sebelumnya, Jumat (24/1/2020), Madura United takluk dengan skor 2-1 pula.

“Anak-anak mengalami peningkatan yang bagus. Tadi lebih rapi dan lebih terstruktur dalam transisi bertahan ataupun saat menyerang,” jelasnya usai pertandingan.

Sedangkan, gelandang bertahan Madura United Guntur Ariyadi berharap, catatan assistnya dalam pertandingan klub antarnegara tersebut dapat menjadi bekal berharga menatap kompetisi musim 2020.

“Ini karena semua pemain mau kerja keras dan mau kerja sama, tidak main sendiri-sendiri. Assist tadi saya syukuri alhamdulillah, semoga bisa lebih baik di kompetisi nanti,” pungkasnya. (idy/waw)

Hasil Pertandingan
Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah
Minggu (26/1/2020)

Terengganu FC 1-2 Madura United

Razali

Greg Nwokolo (Guntur Ariyadi)
Moch. Kevy Syahertian (Slamet Nurcahyo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *