Madura United U16 Belum Terkalahkan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SEPTIAN DWI CHANDRA) BERTAJI: Madura United U16 menunjukkan konsistensinya di EPA Liga 1 U16 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United masih tampil konsisten belum tersentuh kekalahan, hal itu dibuktikan pada laga ketujuh Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 2021. Terbaru, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh itu mengalahkan Borneo FC 1-0 di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (28/10/2021).

Raihan tiga poin itu tercatat sebagai capaian kedua usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh U16 melalui kemenangan walk over (WO) di laga pertama EPA Liga 1 U16 2021, Senin (18/10/2021). Namun, di laga kedua lawan tim yang sama, Madura United U16 bermain seri.

Bacaan Lainnya

Hasil imbang itu juga menghiasi papan skor dari empat pertandingan lainnya melawan Persik Kediri U16 dan Arema FC U16 dengan masing-masing dua kali tanding.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina mensyukuri capaian tersebut sebagai raihan yang musim sebelumnya belum bisa didapatkan. Namun, dia meminta agar tetap fokus dan giat berlatih untuk lebih baik dalam mengolah si kulit bundar.

“Syukuri hasilnya dan teruslah berproses untuk bisa lebih baik,” kata Nisa kepada Kabar Madura.

Laga ke-8 Madura United U16 yang akan berhadapan dengan Borneo FC akan berlangsung di venue yang sama, Jumat (29/10/2021).

Sementara itu, Madura United U18 mengalami kekalahan atas Borneo FC U18 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung di hari yang bersamaan.

Pelatih Madura United U18 Rahmad Baisuki mengakui, hasil tersebut bukan yang diinginkan. Namun, dia tetap bangga, lantaran anak asuhnya sudah mulai bisa menerapkan filosofi sepak bola Madura United, walaupun belum sempurna.

“Filosofi sepak bola Madura yang kami ajarkan kepada anak-anak memang benar-benar digunakan. Ketika kehilangan bola cepat direbut, ketika jatuh bangkit lagi, saat tertinggal kita harus kejar lagi,” bebernya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Statistik Madura United U16

Main (7)

Poin (11)

Menang (2)

Seri (5)

Kalah (0)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *