Madura United U16 Sukses Taklukkan Persela U16 di Lamongan

  • Whatsapp
Para pemain Madura United u16 usai melesakkan gol ke gawang Persela U16 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (1/9/2019).

Kabarmadura.id-Madura United U16 berhasil mengamankan tiga poin dalam lawatam ke markas Persela Lamongan U16 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (1/9/2019) pagi.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini berhasil menundukkan tim junior asal Lamongan itu dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan itu sangat berharga bagi Madura United U16. Pasalnya, laga tersebut merupakan partai penutup penyisihan grup Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 2019.

Terlebih, Madura United dipastikan tidak akan kembali berlaga, lantaran tidak lolos ke fase selanjutnya.

“Tentu sangat berkesan bagi kami, karena bisa memenangkan pada pertandingan terakhir ini dan menjadi perjalanan terakhir bagi kami juga di kompetisi musim ini,” ucap Pelatih Madura United U16 Ibnu Jainur Rahman.

Di samping itu, raihan poin sempurna ini menjadi yang pertama selama musim ini. Kata Ibnu, kian berkesan setelah tiga poin berhasil diamankan di laga tandang.

“Sangat senang sekali, ya. Soalnya, apa ya. Kemenangan ini selain yang pertama selama satu musim, ini juga terjadi di kandang lawan, tentu, kami saghat senang sekali,” sambungnya.

Gagal lolos ke fase selanjutnya ini, menjadi capaian kedua bagi Laskar Sape Kerrab Ngodeh. Sebab, musim sebelumnya juga gagal.

Akan tetapi, pelatih asal Pamekasan ini memyampaikan, selama pertandingan satu musim ini, bisa dijadikan pelajaran untuk menatap musim depan.

“Jika, saya kembali dipercaya musim depan, saya akan belajar dari kegagalan musim ini. Saya akan berikan yang terbaik, tentu dengan persiapam yang lebih baik,” pungkasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *