Madura United U18 Kembali Bidik Poin

  • Whatsapp
BERJUANG KERAS: Laskar Sape Ngodeh bakal diuji konsistensi permainannya saat melawan PS Barito dan Persib Bandung U18.

Kabarmadura.id-Pekan ketiga kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2019, bakal menjadi ujian konsistensi Madura United U18. Pasalnya, tim tersebut sejauh ini istikamah memetik poin di dua pekan pertama. Itu saat bertamu ke PS. Barito Putera U18 dan menjamu Persela Lamongan U18.

Kendati konsisten metaih poin, Persib Bandung U18 yang akan menjadi lawan berikutnya. Kedua tim akan ketemu di Lapangan Lodaya Bandung, Sabtu (29/6) sore dan Minggu (30/6) sore.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Pelatih Kepala Madura United U18 Rachmad Baisuki tetap mengincar membawa poin dari Kota Kembang, meski satu poin atau lebih.

“Target kami tetap sama, yaitu mendapatkan poin di mana pun kami bermain harus bisa mengumpulkan poin. Seri atau menang, yang penting bisa dapat bawa poin. Tapi, kalau bisa lebih banyak,” ujarnya.

Namun, Rachmat mengakui, tidak akan mudah memetik poin di rumah Maung Mandung Muda-julukan Persib Bandung U18. Tak ayal, dia membakar semangat anak didiknya.

Sebab, dia sadar Achmad Saugi dan kawan-kawan membutuhkan motivasi dan doa. Karena, kondisi bertanding rumah lawan berbeda.

“Saya selalu bicara dan ngomong setiap saat sama pemain. Itu hanya untuk menyemangati anak-anak, apalagi ini lagi main di kandang lawan. Anak-anak pasti akan merasakan yang berbeda,” imbuhnya.

Sementara itu, gelandang tim ini Feby Ramzy Wirawan memiliki target yang sama. Dia ingin kembali memetik poin di pekan ketiga tersebut.

“Iya saya pasti ingin membawa poin. Itu yang ada di motivasi kami semua di pertandingan nanti lawan Persib Bandung U18,” pungkasnya. (idy/nam)

Jadwal Pertandingan
Lapangan Lodaya Bandung
Sabtu (29/6) pukul 15.30 Wib
Persib Bandung U18 Vs Madura United U18
Minggu (30/6) pukul 15.30 Wib
Persib Bandung U18 Vs Madura United U18

Daftar Pemain ke Bandung
1. Feby Ramzy Wirawan
2. Muhammad Gelar
3. Ach. Fauzi
4. Ach. Saugi
5. Moh. Abrori
6. Daffa Akbar
7. Ferry Haryanto
8. Rionda Mahesbad
9. Muhammad Dandi
10. Holilurrahman Safa
11. Maulana Romadhan
12. Imam Burhan
13. Hoirul Anam
14. Dio Tegar Agus
15. Tohed Ardiayansyah
16. Farhan Abdillah
17. Nailurrahman
18. Mohammad Rizki
19. M. Syaiful
20. Hasan Wachdin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *