Madura United U18 Kembali Rotasi Demi Buka Peluang Main

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SEPTIAN DWI CHANDRA) ANTISIPASI: Madura United U18 waspadai kejutan Arema FC U18.

KABARMADURA.ID | Madura United U18 akan bentrok dengan Arema FC U18 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (25/10/2021).

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini tercatat lebih unggul dari lawan tandingnya di pertandingan yang tercatat sebagai laga kelima ini.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Madura United U18 karena tercatat tengah menempati posisi runner-up di klasemen sementara Grup A EPA Liga 1 U18 2021 dengan menyapu bersih empat laga dengan kemenangan.

Alhasil, mereka sukses mengamankan 12 poin, mencetak tujuh gol, hanya kebobolan sekali, dan catatkan tiga kali clean sheet.

Berbeda dengan Arema FC U18 yang berada di posisi keempat, karena baru mengumpulkan tiga poin atau baru sekali menang dan sisanya menelan kekalahan.

“Semuanya masih bisa terjadi di pertandingan, kami harus tetap waspada dan bersiap dengan baik,” kata Pelatih Madura United U18 Rahmad Baisuki kepada Kabar Madura, Minggu (24/10/2021).

Juru taktik asal Pamekasan  itu tengah merencanakan, kembali merotasi pemain saat melawan Arema FC U18. Alasannya, dia tidak ingin anak asuhnya kelelahan dengan jadwal yang padat.

Di samping itu, Rahmad ingin memberikan menit bermain, terutama kepada skuad yang belum diturunkan atau hanya mendapatkan kesempatan main sebentar.

Sebab, salah satu tujuan ikut sertanya Madura United U18 di EPA Liga 1 U18 2021 tidak terlepas untuk memberikan pengalaman dan jam terbang bagi binaan Madura United Football Academy (MUFA).

Selain itu, mayoritas komposisi skuadnya merupakan binaan MUFA yang sebelumnya telah memperkuat Madura United U16.

“Salah satu tujuan kami di EPA Liga 1 adalah demi mematangkan binaan MUFA. Itu pesan dari COO (Chief Operating Officer) Madura United (Annisa Zhafarina),” tutupnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Statistik 4 Laga Terakhir
Madura United U18 Vs Arema FC U16
4 Main 4
4 Menang 1
0 Imbang 0
0 Kalah 3
7 Gol 6
1 Kebobolan 12

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *