Madura United U18 Konsisten Belum Terkalahkan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SEPTIAN DWI CHANDRA) BERPELUANG BESAR: Madura United U18 kian dekat dengan pintu perempat final EPA Liga 1 U18 2021.

KABARMADURA.ID | Hingga laga ke lima, Madura United U18 masih sukses mempertahankan rekor belum terkalahkan di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021. Namun kali ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini hanya bisa bermain seri 0-0 lawan Arema FC U18, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (25/10/2021).

Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki menyampaikan, sejatinya anak asuhnya sukses menciptakan peluang lebih banyak, walaupun secara penguasaan bola berimbang. Sayangnya, Febrian Tri Yanto dan kolega belum bisa menceploskan si kulit bundar.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, juru taktik asal Pamekasan itu tetap bersyukur lantaran tidak mengubah posisi di klasemen sementara Grup A EPA Liga 1 U18 2021, ialah masih sebagai runner-up dengan raihan 13 poin, mencetak tujuh gol, kebobolan sekali, dan catatkan empat kali clean sheet.

“Kalau dilihat dari penguasaan bola seimbang. Tapi kalau dari efektivitas dan peluang kami jauh lebih unggul dari Arema FC U18. Sayangnya, anak-anak tidak bisa memaksimalkan semua peluang yang didapat di babak pertama dan babak kedua,” ungkapnya kepada Kabar Madura selepas pertandingan.

Pada laga keenam EPA Liga 1 U18 2021, Madura United U18 akan kembali bersua dengan Arema FC U18 di venue yang sama, Selasa (26/10/2021).

Dalam pertemuan kedua itu, Rahmad menaruh harapan besar anak didikannya bisa tampil lebih baik, sehingga  bisa kembali meraih poin maksimal layaknya empat laga awal.

“Mudah-mudahan, masih bisa bermain dengan baik di laga selanjutnya, karena tadi banyak yang kelelahan, fisiknya menurun. Semoga bisa mendapatkan hasil bagus juga,” tutup arsitek Madura United U18 itu.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Statistik Madura United U18 di EPA Liga 1 2021

Main (5)

Poin (13)

Gol (7)

Kebobolan (1)

Clean Sheet (4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *