Madura United U18 Konsisten Petik Tiga Poin

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SEPTIAN DWI CHANDRA ) SEMANGAT TINGGI: Madura United U18 mematok target menang di Perempat Final EPA Liga 1 U18 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United U18 kembali sukses mengamankan tiga poin di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2021. Raihan poin sempurna itu diperoleh buah kemenangan 1-0 atas Persik Kediri U18 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (21/10/2021) pagi.

Gol kemenangan tim biasa dijuluki Laskar Sape Kerrab Ngodeh itu disarangkan pemain asal Pademawu, Pamekasan, Febrian Tri Yanto, di menit 32. Golnya itu tercatat yang kedua di EPA Liga 1 U18 musim ini. Sebelumnya, dia telah melesatkan si kulit bundar ke gawang Persiraja Banda Aceh U18.

Bacaan Lainnya

Kemenangan tersebut membuat Madura United U18 mengemas 9 poin, mencetak lima gol, belum sekali pun kebobolan, dan catatkan hattrick clean sheet dari tiga laga yang dilaluinya. Capaian tersebut juga tercatat sebagai raihan terbaik di awal mengarungi EPA Liga 1 U18 dari tahun ke tahun

Lantaran begitu, Pelatih Madura United U18 Rahmad Baisuki mengapresiasi semangat untuk menang yang diaplikasikan melalui kerja keras di setiap pertandingan.

Di sisi lain, juru taktik asal Pamekasan itu menilai Persik Kediri U18 lebih kuat ketimbang lawan sebelumnya Persiraja Banda Aceh U18. Namun, anak asuhnya tetap bisa menciptakan banyak peluang, walaupun hanya sebiji gol yang bisa dilesatkan.

“Semangat juang dan semangat untuk selalu menang yang harus diapresiasi dari anak-anak. Mereka bermain selalu tidak ingin kalah di setiap pertandingan,” nilainya kepada Kabar Madura, Kamis (21/10/2021).

Laga keempat, Madura United U18 akan kembali berhadapan Persik Kediri U18 di venue yang sama, Jumat (22/10/2021) pagi.

Dalam laga tersebut, arsitek yang biasa disapa RB itu berniat merotasi pemain, namun tetap mematok target tiga poin.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *