Madura United U18 Masih Bertahan di Runner-up

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SEPTIAN DWI CHANDRA) KECOLONGAN: Madura United U18 alami kekalahan pertama di EPA Liga 1 U18 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United U18 menelan kekalahan perdana di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021, saat berhadapan dengan Arema FC U18 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (26/10/2021). Dalam laga keenam itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh tersebut menyerah 1-0 atas lawannya.

Kendati demikian, posisi Madura United U18 di papan klasemen sementara EPA Liga 1 U18 2021 masih belum bergeser sejak laga pertama, ialah berada di posisi runner-up dengan raihan 13 poin. Itu didapatkannya melalui quattrick kemenangan dan masing-masing sekali kalah dan imbang.

Bacaan Lainnya

Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki menyayangkan, hasil pertandingan tersebut. Sebab, dia menilai, seharusnya timnya bisa meraup tiga poin, lantaran bisa menciptakan banyak peluang. Namun sayang, tiada gol yang tercipta dari tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

Ditambah lagi, di masa tambahan waktu babak pertama, Arema FC U18 harus bermain dengan 10 pemain, lantaran salah satunya diganjar kartu merah oleh pengadil lapangan.

Menurut Rahmad, sejatinya itu bisa dimaksimalkan dengan baik atas keunggulan pemain. Tapi, hasil laga masih belum sesuai dengan ekspektasi.

“Sangat disesalkan dilihat dari banyaknya peluang yang kami ciptakan. Harusnya, anak-anak bisa mendapatkan tiga poin. Kami juga belum bisa memaksimalkan keunggulan pemain, karena lawan terganjar kartu merah,” jelasnya kepada Kabar Madura selepas pertandingan.

Juru taktik asal Pamekasan tersebut tetap menyikapi hasil tersebut dengan bijak. Dia pun meminta anak asuhnya untuk lebih fokus terhadap laga selanjutnya. Karena, laga pekan ke-7 dan 8 akan lebih berat, ialah melawan Borneo FC U18.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *