Madura United U18, Modal Penting Tuntaskan Kemenangan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SEPTIAN DWI CHANDRA ) SEMANGAT TINGGI: Madura United U18 mematok target menang di Perempat Final EPA Liga 1 U18 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United U18 berhasil mengalahkan Arema FC U18 dengan skor telak 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (10/11/2021). Ketiga gol kemenangan itu diceploskan oleh Zaky Jainurrahman, Moh Nizar Arif dan Faiz Faisal.

Kemenangan tersebut membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh itu bisa melanjutkan tren positif selalu menang di empat laga terakhir sejak menundukkan Persiraja Banda Aceh U18, Kamis (4/11/2021).

Bacaan Lainnya

Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki menyampaikan, raihan poin sempurna itu tidak terlepas dari kerja keras anak asuhnya. Walaupun, mereka melalui kompetisi tersebut dengan jadwal yang sangat padat.

Di sisi lain, juru taktik asal Pamekasan ini memaparkan, kemenangan tersebut menjadi modal penting untuk kembali mengalahkan Arema FC U18 di pertemuan selanjutnya yang akan berlangsung di venue yang sama, Kamis (11/11/2021).

“Langsung main, soalnya sudah konsepnya dua kali laga beruntun. Kemenangan tadi, bisa memberikan dampak bagus untuk kembali menang atas Arema FC U18 besok (11/11/2021). Tetu, motivasi dan kepercayaan diri pemain akan berlipat ganda,” jelasnya kepada Kabar Madura.

Kendati memiliki modal bagus, Rahmad tetap mewaspadai kekuatan skuad Singo Edan sebagai julukan Arema FC U18 itu. Dia tidak ingin seperti seri pertama yang hanya bisa meraih satu poin di dua kali pertemuan.

Atas kondisi itu, pelatih berusia 45 tahun itu meminta anak asuhnya untuk tidak lengah di laga tersebut. Agar, kans untuk lolos ke fase selanjutnya tidak buyar.

“Kami juga selain mengimbau untuk fokus, tengah membidik soal urgensinya rotasi, karena, pemain tentu sangat kecapean,” terang Rahmad.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *