Madura United U20 Bersiap Jamu PSIS Semarang

  • Whatsapp
Madura United U20 Bersiap Jamu PSIS Semarang

Kabarmadura.id-Keringat skuad Madura United U20 masih belum kering, mereka langsung jalani latihan kembali kemarin sore. Sebab, tim arahan Winedy Purwito tidak memiliki banyak wkatu untuk bersantai.

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh tersebut akan menjalani pertandingan pekan kedua Elite ProAcademy (EPA) Liga 1 U20 2019 di Stadion Gelora Madura, Jumat (26/7) dengan menghadapi PSIS U20.

Jadwal yang mepet tersebut dijelaskan Winedy Purwito, menjadikan pihaknya tidak memberikan waktu libur yang lebih panjang bagi anak-anak didiknya. Dia langsung memulai jalani latihan persiapan mulai kemarin sore.

“Kami sedang dikejar waktu, Jumat ini kami sudah main. Maka dari itu, tadi langsung jalani latihan persiapan melawan PSIS Semarang. Soalnya, Kamis sudah OT (official training), Jumat main. Kabarnya, lawan juga sudah tiba di sini besok atau Kamis,” ungkapnya.

Soal persiapan bentrok Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang, taktikal yang tinggal di Surabaya tersebut tidak fokus terhadapa tim tamu. Dia akan menjalani latihan sesuai dengan kebutuhan tim berdasar hasil evaluasi ketika kalah 1-0 atas Persib Bandung U20.

“Latihannya ya, tergantung kebutuhan kami dan disesuaikan dengan catatan yang ada kemarin ketika melawan Persib Bandung U20. Kami juga tidak banyak tahu kekuatan PSIS karena memang belum mendapatkan banyak refrensi. Terpenting adalah fokus pada persiapan tim ini dulu untuk bisa menghadapi 11 pemain PSIS U20,” jelas Winedy.

Madura United U20  juga akan menjalani rangkaian pertandingan padat dalam  pertandingan Kompetisi Elite Pro Academy U20. Usai menjamu PSIS U20 pada 26 Juli nanti, Fawaid Ansori dan kawan-kawan akan melawat ke kandang Arema FC U20 pada 30 Juli mendatang atau hanya punya jeda waktu 3 hari usai pertandingan melawan PSIS U20. (idy/bri) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *