Madura United U20 Takklukkan Pamekasan FC 5-3

  • Whatsapp
Madura United U20 Takklukkan Pamekasan FC 5-3

Kabarmadura.id-Madura United U20 kembali berhasil memenangkan pertandingan yang bertajuk uji coba, melawan tim Liga 3 Regional di Stadion Gelora Madura, Selasa (16/7). Kali ini, Dhimas Bagus Pangestu dan kawan-kawan menundukkan Pamekasan FC dnegan skor telak 5-3.

Pelatih Madura United U20 Winedy Purwito mensyukuri hasil bagus tersebut. Ditambah lagi, tim yang dikalahkan juga sudah matang setelah melakukan persiapan untuk mengarungi kompetisi domestik terendah di Indonesia.

“Syukuri hasilnya. Lihat tadi lawannya juga bagus, memberikan tantangan bagi kami dan ini pelajaran bagus bagi anak-anak yang dala tahap persiapan. Mereka juga sedang persiapan untuk Liga 3,” nilainya.

Namun, taktikal asal Surabaya ini mengaku, tidak melihat hasil pertandingan kemarin sore. Kata Winedy, kemenangan tersebut sebagai motivasi bagi anak didiknya untuk berangkat ke Bandung. Sebab, Sabtu (20/7), kompetisi telah dimulai.

“Ini hanya sebatas semangat bagi mereka, mengalahkan tim yang juga sedang persiapan kompetisi. Anak-anak akan ebih bergairah dengan kemenangan tadi, lebih pede (percaya diri) utnuk berkompetisi nanti yang mulai tanggal 20 di Bandung,” sambungnya.

Meskipun menang, mantan asisten pelatih madura United selama tiga musim pertama itu menerangkan masih memiliki catatan yang akan diselesaikan sebelum bertolak ke Bandung, Kamis (18/7).

Menurutnya, meski tidak diselesaikan dalam lapangan hijau, dirinya akan memberikan arahan bagi anak didiknya sebelum berangkat ke Kota Kembang. Bahkan, dia yakin tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab Ngodeh bisa lebih baik di Bandung.

“Masih ada, yang butuh dibenahi. Tapi, sebelum ke Bandung harus sudah selesai itu. Walaupun tidak harus turun latihan, kami bisa bicara dan mengingatkan mereka sebelum ke Bandung, saya yakin anak-anak bisa lebih baik nantinya,” jelas Winedy.

Selain Pamekasan FC, Madura United juga mengalahkan tim yang akan berkompetisi di Liga 3 musim ini sebelumnya. Adalah, Persesa Sampang yang ditundukkan dengan skor tipis 2-1 di venue yang sama pada Rabu (10/7) pekan kemarin. (idy/waw)

 

FRIENDLY MATCH LAWAN TIM LIGA 3

Stadion gelora Madura

Rabu (10/7)

Madura United (2) : (1) Persesa Sampang

Stadion Gelora Madura

Selasa (16/7)

Madura United U20 (6) : (3) Pamekasan FC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *