Madura United U20 Yakin Rebut Poin di Gajayana

  • Whatsapp
Pelatih Madura United U20 Winedy Purwito memberi arahan anak asuhnya sebelum menghadapi Arema FC U20 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (30/7/2019) dengan kick off pukul 08.00 WIB.

Kabarmadura.id-Perjuangan Laskar Sape Kerrab Ngodeh atau Madura United U20 di kompetisi elite Pro Academy  U20 akan dilangsungan pagi ini melawan Arema FC U20. Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Gajayana Malang dengan jam kick off pukul 08.00 WIB.  Bagi Dhimas Darmono dan kawan-kawan, pertandingan tersebut adalah pertandingan ke-3 musim ini di Kompetisi U20.

Dari sisi persiapan, skuad besutan Winedy Purwito tersebut sejatinya tida memiliki banyak waktu usai menghadapi PSIS U20  pada 26 lalu, namun demikian, Winedy Purwito mengaku, Yohan Saputra dan kawan-kawan siap untuk memberikan penampilan terbaiknya pagi ini.

“Kami lihat memang waktunya singkat, kami saja hanya latihan sekali dan sekali official training tadi di (Stadion) Gajayana Malang. Meski sedikit waktu persiapan ini, kami tetap siap bermain maksimal dan memberikan oenampilna terbaik besok,” ujar Winedy.

Laga tersebut menjadi pertemuan pertama kali bagi kedua kesebelasan. Tak ayal, jika taktikal asal Surabaya tidak begitu tahu menahu soal kekatan tim tuan rumah. Namun, Winedya menegaskan bahwa timnya mematok kemenanagan pada laga tersebut.

Diketahui, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab Ngodeh itu baru meraih satu poin dari dari dua pertandingan. Adalah, saat tim ini bermain imbang 2-2 kontra PSIS Semarang U20, Sabtu (27/7) mlam.

“Kami kurang begitu melihat perkembangan lawan, tapi saya alebih fokus terhadap tim saya sendiri. Meski, kami tidak begitu tahu banyak, kami akan tetap mengincar kemenangan besok,” ungkapanya.

Sementara mengejar kemenangan pertama, tim ini harus kehilang kapten tim Kadek Raditya Maheswara yang sedang dibutuhkan Tim Senior dalam laga kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Madura, Rabu (31/7) malam.

“yang tidak bisa main hanya satu Kadek ya, yang lian siap tempur besok,” sebut mantan asisten pelatih Madura United itu.

Begitu juga dengan tim tuan rumah yang baru mengumpulkan satu paon dari dua pertandingan, Kata winger  tim ini Yohan Saputra, maduzra United U20 juga harus extra waspada untuk meladeni Arema FC U20.

“Kami juga harus waspada, mereka bermain kandang, tapi kami tetap siap untuk merebut tiga poin besok,” tandasnya. (idy/bri)

 

Prediksi Starting Eleven

Arema FC (Doni Suherman): Andriyas Francisco (PG), Faizal Ramadan, Nugraha Roni S, Teddy Prasetyo F, Dizky Eka Prastya, Vikrian Akbar Fathoni, Christian Viola Heben Hezaed Lobo, Lucky Yoga Satria, Titan Agung B, Zidane Aldin Costant P, Roista Reistifar S

Madura United (Winedy Purwito): Fawaid Ansory (PG), Yuliyanto, Muhammad Syafirridoni, Hanelesa Ova Lara, Roylihan Moh. Iqbal, Dhimas Bagus Pangestu, RB. Indra Luqman, Yohandes Saputra, Moch Kevy Sahertian, Alba Rizi, M Varuq Avero.

 

Hasil 2 Pertandingan di Liga 1 U20 2019

 

20 Juli di Stadion Gajayana Malang

Arema FC U20 (0) : (0) Persela Lamongan U20

26 Juli di Stadion Demang Lehman Martapura

Barito Putera U20 (2) : (0) Arema FC U20

 

20 Juli di Stadion Arcamanik Bandung

Persib Bandung U20 (1) : (0) Madura United U20

26 Juli di Stadion Gelora Madura

Madura United U20 (2) : (2) PSIS Semarang U20

 

Jadwal Pertandingan

Stadion Gajayana Malang

Selasa (30/7) kick-off 8.00 Wib

Arema FC U20 Vs Madura United U20

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *