Madura United Vs Banda Aceh di IFeL Liga 1 2021: Kembali Bertemu untuk Saling Menjatuhkan

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM)  GAGAL: Madura United tidak bisa menjadi juara di IFeL Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United langsung bertemu Persiraja Banda Aceh di 8 Besar Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 1 2021. Keduanya akan saling menjatuhkan di fase sistem gugur ini, Sabtu (4/12/2021) kick-off 12.15 WIB.

Padahal keduanya baru saja bertemu di laga pamungkas pekan terakhir IFeL Liga 1 2021, Minggu (28/11/2021). Bahkan, laga tersebut menjadi penentuan bagi Madura United untuk melaju ke fase 8 besar ini dengan menempati posisi posisi keenam klasemen akhir.

Bacaan Lainnya

Madura United bisa merebut empat poin atas Persiraja Banda Aceh melalui sekali menang 1-2 dan sekali seri 1-1 di laga sebelumnya.

Kini, kedua tim itu akan bentrok untuk mempertaruhkan satu tiket semi final. Bagi tim yang menang akan berpeluang merebut juara pertama atau runner-up. Sedangkan tim yang kalah masih dapat memperebutkan juara ketiga.

Pemain e-Sport Madura United Rizky Vega mengaku, semangatnya berlipat, lantaran di pertemuan terakhir bisa menang atas pemain e-Sport Persiraja Banda Aceh Akbar Paudie.

“Tentu, motivasi saya bertambah dan semangatnya juga. Walaupun, hasil pertandingan nanti tidak tergantung dengan laga sebelumnya, terakhir kami ketemu (lawan Akbar Paudie). Setidaknya, kepercayaan diri saya bisa meningkat,” ujarnya kepada Kabar Madura, Kamis (2/12/2021).

Walaupun bisa unggul di pertemuan terakhir, Persiraja Banda Aceh bukan lawan ringan bagi Madura United. Sebab, tim asal Aceh itu berada di posisi ketiga klasemen terakhir dengan koleksi 37 poin atau lebih tinggi 6 poin atas tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Statistik Perbandingan di Klasemen Akhir

Madura United Vs Persiraja Banda Aceh

6 Poisi 3

31 Poin 37

8 Menang 11

7 Seri 4

7 Kalah 7

4 Surplus Gol 4

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *